Trenz Indonesia
News & Entertainment

Fadhil Mapan, Antara Bela Diri Taekwondo Dan Jadi Bintang Film

200

SALATIGA, Trenz Film | Meski masih duduk dikelas 2 c SD Plus Tahfidz Qur’an (SD PTQ Annisa) Salatiga Jawa Tengah, namun Fadhil Mapan mampu menunjukan talenta yakni dibidang olahraga beladiri Taekwondo, pencak silat dan akting.

“Saya senang bela diri oom, apalagi kedua orang tua mendukung, jadi saya berlatih keras untuk menjadi yang terbaik,” ujar Fadhil Mapan ketika dihubungi via ponselnya.

Terkait aktivitasnya diluar jam pelajaran sekolah, Faisal Mapan yang juga produser film Mapan Global Film selaku Orang tua Fadhil Mapan, memang memberikan kebebasan anaknya untuk memilih kegiatan diluar jam sekolah.

Fadhil memang hobi olahraga beladiri, sebagai orang tua saya tinggal mengarahkan saja.” Ujar Produser film Selamatkan Hidupku dan Legend Of Jokotole

Melihat bakat putra kelimanya yang juga piawai berakting di depan kamera, Fadhil akan diberi kesempatan untuk berakting di film produksi Mapan Global Film yang berjudul Selamatkan Hidupku dan Legend Of Jokotole.

“Kata sutradara film Legend Of Jokotole dan Selamatkan Hidupku, kalau Fadhil punya bakat akting. Ya saya coba libatkan di dua film produksi Mapan Global Film.

Fadhil sendiri mengaku senang kalau sang ayah memberinya kesempatan untuk main di film Legend Of Jokotole dan Selamatkan Hidupku.

“Selain olah raga, saya juga senang akting Oom. Makanya waktu ayah nawari saya main film, ya senang aja,” ujar Fadhil Mapan menutup wawancara (Buyil/Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.