Trenz Indonesia
News & Entertainment

Film “Ali Topan” Versi Jefri Nichol Bakal Diputar Perdana di JAFF 2023

181

JAKARTA, Trenzindonesia | Film “Ali Topan” persembahan Visinema Pictures akan segera hadir ke layar lebar dengan cerita terbaru yang lebih kekinian.

Dalam video di balik layar (behind the scene) terbaru yang dirilis Visinema Pictures, Rabu (22/11/23), Jefri Nichol sebagai Ali Topan tampil bergaya anak muda zaman sekarang bersama motor dan teman-temannya di jalanan.

Film “Ali Topan” Versi Jefri Nichol Bakal Diputar Perdana di JAFF 2023Tak hanya tentang keseruan yang terjadi di film Ali Topan, video tersebut juga menampilkan Jefri Nichol yang bersanding dengan Ari Sihasale, aktor senior yang pernah memerankan karakter Ali Topan di versi tahun 1997. Di film ini, Ari Sihasale ikut terlibat dan akan memerankan karakter Opung Brotpang, sosok pria paruh baya yang mengelola Warung Seni dan disegani oleh Ali Topan serta kawan-kawannya.

Sutradara film “Ali TopanSidharta Tata menyebut filmnya memiliki perbedaan nyata dari Ali Topan versi sebelum-sebelumnya.

Film yang diangkat dari novel terlaris berjudul “Ali Topan” karya Teguh Esha ini bakal hadir dengan cerita yang seru dan dekat dengan anak muda masa kini yang akrab dengan musik dan tongkrongan.

“Karakter Ali Topan di novel aslinya Teguh Esha, kita akan lihat Ali Topan sebagai penanda zaman di era itu. Ali topan sebagai crossboy dan sebagai anak jalanan. Maka kita coba persepsikan Ali Topan ini dekat dengan musik, seni rupa, tongkrongan, dekat dengan motor,” ungkap Tata.

“Film Ali Topan itu harus ada di zaman sekarang karena aku pikir Ali Topan adalah representasi dari aspirasi anak muda hari ini,” tambahnya.

Jefri Nichol mengaku senang dengan karakter Ali Topan yang kritis dan memiliki semangat perubahan. “Spiritnya Ali Topan simbol pemberontakan, ya. Dia rebel tapi punya alasan, gue suka banget,” kata Jefri.

Selain Jefri Nichol dan Ari Sihasale, film “Ali Topan” turut menampilkan deretan bintang berbakat seperti Lutesha, Onadio Leonardo, Reza Hilman, Omara Esteghlal, Bebeto Leutualy dan Axel Matthew.*(Dandung Bondowoso)

Leave A Reply

Your email address will not be published.