Trenz Indonesia
News & Entertainment

Film Horor Religi SIKSA KUBUR Garapan Joko Anwar Rilis Poster Teaser

265

Jakarta, Trenzindonesia | Setelah meraih kesuksesan dengan sejumlah film horor seperti “Pengabdi Setan,” “Perempuan Tanah Jahanam,” dan “Pengabdi Setan 2 Communion,” sutradara berbakat Joko Anwar kembali mengguncang layar lebar dengan film terbarunya, “Siksa Kubur.”

Poster teaser baru saja dirilis, menghadirkan aura mencekam dan menantang bagi para penonton.

Sutradara pemenang empat Piala Citra FFI untuk skenario dan sutradara terbaik ini memperkenalkan “Siksa Kubur” sebagai film horor religi yang mengangkat isu-isu keimanan dan kehidupan. Poster teaser menampilkan gambar mayat di dalam liang kubur, ditinggalkan oleh para pengantar jenazah. Kalimat misterius di poster, “Siapapun Kamu di Dunia, Tujuh Langkah Pengantar Meninggalkanmu, Kamu Harus Bisa Menjawab Pertanyaan Malaikat Kubur. Jika Gagal, Akan Datang Kepadamu: Siksa Kubur,” mengisyaratkan tentang konsekuensi mengerikan bagi yang tidak dapat menjawab pertanyaan malaikat kubur.

Film Horor Religi SIKSA KUBUR Garapan Joko Anwar Rilis Poster TeaserSebelumnya, “Siksa Kubur” telah merilis first look yang menampilkan dua karakter berdiri di sebuah terowongan misterius. Joko Anwar berjanji bahwa film ini akan menjadi horor religi pertamanya, menyuguhkan cerita dan karakter yang dekat dengan penonton, dengan pendekatan visual yang realistik, mencekam, dan meneror jiwa.

“Film Siksa Kubur ini dibuat supaya penonton bisa merasakan diri mereka berada di dalam cerita. Visual dan penceritaannya dibikin dekat dengan masyarakat, supaya bisa lebih diresapi oleh penonton,” ungkap Joko Anwar.

Film produksi Come and See Pictures ini dibintangi oleh sederet aktor-aktor hebat dari segala generasi termasuk Faradina Mufti, Reza Rahadian, Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Niniek L Karim, Widuri Puteri, Muzakki Ramdhan, dan banyak lainnya. Film ini diproduksi oleh Come and See Pictures dan melibatkan talenta terbaik perfilman Indonesia.

Produser “Siksa Kubur,” Tia Hasibuan, yang juga mitra lama Joko Anwar, dan sinematografer Jaisal Tanjung yang meraih empat Piala Citra terbaik, menandai keterlibatan talenta terbaik dalam film ini. Allan Sebastian, pemenang tiga Piala Citra, turut serta sebagai art director.

Film “Siksa Kubur” akan segera menemani penonton di bioskop-bioskop Indonesia, menjanjikan pengalaman menegangkan dan mendalam. Saksikan kisah mengerikan ini pada waktu yang paling tepat. (Da_Bo/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.