Trenz Indonesia
News & Entertainment

Film Horor “Temurun” Membawa Kesadisan Penuh Darah dalam Bencana Keluarga

79

Jakarta, Trenzindonesia.com | Sinemaku Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures merilis film horor terbaru mereka, “Temurun,” yang akan tayang di jaringan bioskop mulai 30 Mei 2024. Film ini telah menarik perhatian dengan teaser dan trailer yang telah dirilis sebelumnya.

Disutradarai oleh Inarah Syarafina, seorang sineas muda berbakat, “Temurun” menyajikan cerita horor yang kaya dengan drama, misteri, dan rahasia berdarah.

Film ini menggambarkan bencana yang menghancurkan kebahagiaan sebuah keluarga pengusaha daging. Dengan pendekatan yang segar dan cerita yang unik, “Temurun” mengangkat kisah-kisah masyarakat dengan sentuhan sinema berkualitas tinggi.

Film ini dibintangi oleh Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo, dan Karina Suwandi. Sebagai debut film horor dari Sinemaku Pictures, “Temurun” berhasil menyajikan ketegangan yang luar biasa dengan menggabungkan elemen drama, misteri, dan horor yang pekat. Produser “Temurun,” Umay Shahab, menyatakan, “Temurun membuktikan eksplorasi yang dilakukan Sinemaku Pictures mampu menghasilkan cerita yang segar.”

Kolaborasi dengan talenta muda perfilman Indonesia menunjukkan komitmen Sinemaku Pictures untuk memberikan ruang bagi generasi baru sineas Indonesia untuk berkembang.

Setelah sukses dengan dua film drama, “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini,” kali ini Sinemaku Pictures mencoba genre baru yaitu horor.

Film ini menceritakan kisah setelah meninggalnya sang ibu akibat kelalaian Sena (Bryan Domani). Dewi (Yasamin Jasem) dan Sena dijemput oleh ayah mereka untuk tinggal bersamanya di kota dan mewarisi perusahaan produksi daging keluarga.

Di rumah tersebut, mereka dikenalkan kepada nenek mereka, Gayatri (Jajang C. Noer). Sena bekerja di bagian produksi daging, sementara Dewi di bagian administrasi.

Sena menemukan tanda-tanda pesugihan iblis dan berusaha mengajak Dewi kabur, namun Dewi menolak karena dibutakan oleh kehidupan barunya. Akhirnya, Dewi terperangkap dalam rencana ritual keluarga sebagai wadah baru iblis yang ada di dalam nenek Gayatri.

Sutradara Inarah Syarafina berharap “Temurun” dapat memuaskan dan menyegarkan para penonton horor di Indonesia, terutama kalangan muda.

Sementara itu, produser eksekutif Prilly Latuconsina menambahkan bahwa genre horor saat ini tengah menjadi sorotan di perfilman Indonesia, dan mereka ingin menghadirkan cerita yang memiliki kedekatan dengan audiens muda, terutama Gen Z.

Bryan Domani mengungkapkan bahwa proses syuting “Temurun” memberikannya pengalaman baru dan perspektif dalam mendalami perannya sebagai Sena.

Yasamin Jasem menambahkan bahwa memerankan karakter Dewi adalah tantangan yang menyenangkan karena bekerja sama dengan para talenta muda memberikan kenyamanan dalam berperan.

Film horor “Temurun” akan tayang di bioskop mulai 30 Mei 2024. Jangan lewatkan untuk merasakan ketegangan dan misteri dalam kisah yang menegangkan ini.

 

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.