Trenz Indonesia
News & Entertainment

Film Pemukiman Setan Siap Jadi Pembuka Film Horor Di Tahun 2024

Tayang Mulai 25 Januari dengan Trailer Penuh Ketegangan

329

JAKARTA, Trenzindonesia | MAGMA Entertainment bersama Rapi Films, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Studios dengan bangga mengumumkan bahwa film horor terbaru mereka, Pemukiman Setan, siap untuk tayang di bioskop mulai 25 Januari 2024.

Sutradara Charles Gozali, yang sebelumnya meraih penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 dan Pemenang Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023, kini kembali berkarya dengan menyutradarai film Pemukiman Setan, yang akan meninggalkan jejak baru dalam sejarah perfilman Indonesia.

Film Pemukiman Setan Siap Jadi Pembuka Film Horor Di Tahun 2024Mendekati penayangan perdana di bioskop, film Pemukiman Setan merilis trailer resminya yang berdurasi hampir 2 menit. Lewat trailer ini, Pemukiman Setan memperlihatkan potongan-potongan adegan yang mengundang rasa ingin tahu dan menampilkan cast yang luar biasa, termasuk Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, Putri Ayudya, Rizky Hanggono, dan Teuku Rifnu Wikana.

Film ini mengisahkan kisah seorang anak perempuan korban trauma kekerasan keluarga yang terjebak dalam sebuah perampokan rumah antik bersama tiga temannya, tanpa menyadari bahwa di dalamnya tersimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka.

“Saat ini, kami sangat antusias untuk membagikan trailer resmi Pemukiman Setan kepada publik. Film ini bukan hanya menghadirkan ketakutan, tetapi juga kengerian dan ketegangan. Dari sebuah usaha untuk memperbaiki keadaan, tiga sahabat dan seorang perempuan di film ini justru mengungkap hal yang menjadi petaka untuk mereka. Kami berharap penonton merasakan intensitas dan kejutan yang kami ciptakan untuk membuka tahun 2024 dengan film horor yang berbeda dari yang sudah ada sebelum-sebelumnya,” ujar sutradara Charles Gozali.

Sebelum tayang di seluruh bioskop Indonesia, Pemukiman Setan telah menggelar Asian Premiere di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023, pada 1 Desember 2023. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman horor yang unik dan tak terlupakan kepada penonton sebelum pemutaran perdana resmi.

Sunil G. Samtani, selaku executive producer film Pemukiman Setan, menyatakan, “Kami memiliki keyakinan besar bahwa Pemukiman Setan akan menciptakan momen yang luar biasa dalam di dunia perfilman horor Indonesia. Mengingat film horor selalu punya tempat spesial di hati para penonton Indonesia. Harapan kami adalah film ini tidak hanya menciptakan kepuasan bagi penggemar horor, tetapi juga mengukir prestasi baru untuk industri film tanah air.”

Mendukung optimisme dari sutradara dan producer executive, Maudy Effrosina sebagai pemeran utama, ikut memberikan komentar tentang film ini. “Sebagai salah satu yang memerankan karakter di film ini, saya pastinya juga berharap film ini bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia, khususnya bagi para pecinta horor. Saya juga ingin menyampaikan bahwa, film ini tidak hanya menghadirkan ketakutan tapi juga ketegangan yang bisa dibawa pulang setelah nonton Pemukiman Setan. Film ini pada dasarnya bercerita tentang seorang anak yang mencoba untuk memiliki kehidupan yang lebih baik lagi namun justru terjebak pada kondisi yang mencekam dan menakutkan,” ungkap Maudy.

Semakin penasaran dengan film Pemukiman Setan?(Da_Bo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.