Trenz Indonesia
News & Entertainment

Film Postcard to Heaven : Cerita Milenial Petugas Kantor Pos di Kanal Genflix

241

Jakarta, Trenz Film | Ditengah gedung bioskop ditutup rapat lantaran Pandemi covid19 yang tidak berkesudahan, ternyata membuka peluang untuk nonton film dari rumah saja melalui konten digital. Peluang ini ditangkap para produser film untuk mencari keberuntungan, sambil menunggu gedung bioskop kembali dibuka. Adalah rumah produksi Sinemata Productions & Radepa Studio yang mencoba mencari keberuntungan di Genflix dengan meluncurkan film drama keluarga bertajuk, Postcard To Heaven.

“Ceritanya sangat menyentuh dan menarik untuk ditonton seluruh keluarga,” ujar Aris Muda Irawan produser Sinemata Productions ketika bincang dengan trenzindonesia.com belum lama ini.

Untuk menarik penonton, Aris Muda Irawan, menampilkan bintang akting muda dengan kualitas akting yang mumpuni seperti, Denira Wiraguna (Ruth), Ferly Putra (Reza) Fiedra Azalia (Dewi), Tyara Vanesha (Rosiana) dan Keiko Ananta (Wini)

Sementara GENFLIX merilis film seri terbaru Postcard to Heaven, Jumat (25/6) ini. Film yang dibintangi Denira Wiraguna dan Ferly Putra ini merupakan produksi Sinemata Productions. Sebelumnya Sinemata juga memproduksi original seri delapan episode untuk kanal streaming Max Stream, bertajuk “Isyarat”.

Sinemata Productions bekerja sama dengan Radepa Studio memproduksi seri di kanal streaming dengan cerita cukup unik. Tidak terkecuali Postcard to Heaven.

Postcard to Heaven, bercerita tentang perampuan milenial yang terobsesi ingin bekerja di kantor pos. Ruth Dewayani punya pengalaman mengesankan dengan seorang pengantar surat yang rajin mengantarkan surat dari sahabat penanya di Belanda.

Delapan belas tahun, Ruth dan Reza Asa Permana bisa bersahabat berkat surat-surat yang mereka kirimkan selama ini. Reza berhasil jadi dokter di Belanda dan memperdalam spesialis onkologi sementara Ruth didorong mewujudkan obsesinya sebagai staf kantor pos. Karena kantor pos pula, Ruth bertemu banyak keajaiban. Bertemu Wini yang delapan tahun menderita leukemia, bertemu Bu Herdiana seorang survivor kanker selama 44 tahun. Semua berkat Surat untuk Tuhan.

Postcard to Heaven diadaptasi dari novella bersambung di kanal online karya Ruwi Meita berjudul Kartu Pos Wini. Dan Sinemata mengemas  menjadi film berdurasi 60 menit yang dibagi menjadi lima episode tayangan di Genflix,” jelas Arismuda, Produser Sinemata Productions.

Postcard to Heaven, menurutnya, punya moral story yang sangat bagus. Perjuangan penyandang kanker untuk melawan sakitnya, atau menyerah tanpa upaya. Nyatanya, memang banyak survivor atau penyintas kanker yang bertahan hidu lebih lama, berkat semangat hidup yang menyala luar biasa.

Postcard to Heaven diperani Denira Wiraguna (Sobat Ambyar) dan Ferly Putra yang malang melintang di produksi FTV. Sutradara Postcard to Heaven, Tarmizi Abka, kerap disapa Om Jim, membutuhkan dua pemain utama yang memiliki pemahaman karakter sangat baik. Denira Wiraguna dan Ferly Putra memenuhi kebutuhan produksi Postcard to Heaven.

Akting Denira Wiraguna dan Ferly Putra di film seri Postcard to Heaven bisa disaksikan di kanal Genflix. Episode satu sampai tiga tayang di Jumat-Minggu (25-27/6). Selanjutnya episode empat dan lima, bisa disaksikan di Jumat dan Sabtu (2-3 Juli), mulai pukul 19.00 WIB. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.