Trenz Indonesia
News & Entertainment

Gary Iskak, Cerita Film Uti Deng Keke Sangat Inspiratif

44

JAKARTA, Trenz Film | Saat syuting film Uti Deng Keke yang kebagian peran menjadi seorang petani, buat aktor keren Gary Iskak banyak memberikan pengalaman berharga, terutama bagaimana susah dan beratnya profesi sebagai petani.

“Saya yakin pekerjaan petani tidak mudah dan sangat berat. Benar saja, setelah saya membuktikan saat syuting sebagai seorang petani di film Uti Deng Keke,” aku Gary saat dihubungi trenzindonesia.com via ponsel Rabu (28/12/2022)

Aktor kelahiran Bogor ini yakin betul kalau para petani itu meski sekedar hanya untuk menghasilkan beras, namun harus bekerja sangat berat.

Gary Iskak

“Bayangkan kepanasan dari pagi hingga sore di sawah, saya yang melakukan beberapa jam dan hari saja, merasakan capai dan berat banget. Bagaiman petani sesungguhnya,” ujar aktor yang pernah main di film Ada Apa Dengan Cinta dan Bintang Jatuh ini.

Untuk itu aktor kelahiran Bogor 10 Juli 1973 ini merasa bersyukur bisa terlibat di film Uti Deng Keke. Apalagi ia bisa beradu akting dengan seniornya Roy Marten, komika Mongol Stress, Teguh Julianto dll..

“Pokoknya seru syuting film Uti Deng Keke, banyak pengalaman yang bisa saya dapatkan, khususnya sosok seorang petani,” aku pria berkepala plontos ini.

Soal film Uti Deng Keke yang diproduseri Hartono Ko lewat rumah produksi PT Gema Production ini, ceritanya menurut Gary sangat menginpirasi dan mengedukasi masyarakat, khususnya generasi muda dan milenial tentang arti penting hidup bertoleransi.

“Soal cerita menurut saya inspiratif banget, mengajarkan anak muda untuk hidup bertoleransi. Ini sangat dalam,” tandas Gary Iskak (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.