Trenz Indonesia
News & Entertainment

Gerbang Setan: Kolaborasi Komedi dan Horor ala Scary Movie Indonesia

70

Depok, Trenzindonesia.com | Rumah produksi baru, Setia One Vision (SOV), telah mengukuhkan keberadaannya dalam industri perfilman Indonesia dengan pengumuman resmi peluncuran film terbaru mereka, “Gerbang Setan.”

Film ini menjadi tanda awal kolaborasi antara SOV dengan sutradara terkenal, Toto Hoedi, yang sebelumnya telah menciptakan karya-karya unggul seperti “Hantu Aborsi” dan berbagai sinetron populer di televisi swasta nasional.

Dalam konferensi pers yang berlangsung di Studio Alam TVRI Depok, Jawa Barat, produser SOV, Dudy S, menegaskan keyakinannya pada kemampuan Toto Hoedi, baik sebagai penulis maupun sutradara.

“Kami terpikat dengan naskah ‘Gerbang Setan’ karya Toto Hoedi. Keahliannya dalam industri film membuat kami yakin untuk bermitra dengannya di proyek ini,” ungkap Dudy S.

Toto Hoedi, menyadari posisi SOV sebagai pendatang baru di industri, bertekad untuk menciptakan karya horor yang unik dan menarik.

“Saya tidak hanya fokus pada kualitas film, tetapi juga pada aspek bisnisnya. Saya ingin memastikan bahwa mereka yang berinvestasi dalam visi saya merasa puas dengan hasilnya,” kata Toto Hoedi.

“Gerbang Setan” dijanjikan akan membawa nuansa baru dalam genre horor Indonesia dengan sentuhan komedi yang segar.

Toto Hoedi menggambarkan film ini sebagai kombinasi antara horor, thriller, dan komedi, terinspirasi oleh kejadian-kejadian mistis di Indonesia yang terkesan di luar nalar.

“Kami ingin mengemas cerita mistik tersebut dalam bungkusan horor, thriller, dan komedi dengan komposisi cerita dan pemain yang tepat,” tambah Dudy S.

Pemeran film ini tidak hanya melibatkan nama-nama yang sedang naik daun di dunia komedi seperti Cak Lontong, Komeng, dan Opik Kumis, tetapi juga aktor non-komedi seperti Baron Hermanto dan Marsya Adinda.

Dengan bauran pemain ini, “Gerbang Setan” diharapkan tidak hanya menakutkan, tetapi juga menyajikan komedi yang menyegarkan, serupa dengan gaya “Scary Movie” versi Indonesia yang sebelumnya dipopulerkan oleh Reza Rahadian.

Dengan sinergi yang kuat antara unsur horor, thriller, dan komedi yang dikemas dalam kisah mistik, “Gerbang Setan” diharapkan dapat menjadi tontonan yang menarik bagi penggemar film horor sekaligus dapat menjangkau penonton yang lebih luas di Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.