Trenz Indonesia
News & Entertainment

“Glenn Fredly The Movie” Rilis Teaser Trailer dan Poster: Empat Wanita Penuhi Perjalanan Cinta dan Perjuangan Bung Glenn

1,373

Jakarta, Trenzindonesia.com | Film “Glenn Fredly The Movie,” karya sutradara Lukman Sardi, siap memukau penonton dengan merilis teaser trailer dan teaser poster. Sebuah kolaborasi antara Time International Films, DAMN! I Love Indonesia Pictures, dan Adhya Pictures, film ini menghadirkan empat sosok wanita yang menjadi bagian integral dari hidup Glenn Fredly.

Dalam teaser poster dan trailer, penonton akan diperkenalkan dengan sosok istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, dan sang ibu, Mama Bung Glenn. Sosok Mutia Ayu akan diperankan oleh Zulfa Maharani, sementara Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, dan Ruth Sahanaya akan menggambarkan peran Mama Bung Glenn.

Film ini menandai pengalaman debut bagi Ruth Sahanaya, diva Indonesia terkenal, yang memainkan peran Mama Bung Glenn. Sebagai tambahan, Marthino Lio akan menjadi Glenn Fredly, sedangkan Bucek akan berperan sebagai ayah Glenn.

Sutradara Lukman Sardi menyampaikan kelegaannya setelah menyelesaikan proses syuting, menyatakan bahwa ini adalah perjalanan pembelajaran untuk lebih memahami sosok Bung Glenn. “Ini adalah persembahan penuh cinta untuk Bung Glenn dan para penonton yang menyayanginya. Perjalanan penuh haru ini akan dapat disaksikan di bioskop tahun ini,” ujar Sardi.

Daniel Mananta, produser film, menjelaskan bahwa kehadiran keempat wanita dalam kehidupan Glenn Fredly telah mendapat izin dan persetujuan dari pihak terkait. “Keempat wanita ini adalah sumber inspirasi lagu-lagu cinta dan patah hati Bung Glenn. Kami ingin menghadirkan kisah romansa Bung Glenn bersama mereka di setiap fase kehidupannya,” kata Mananta.

Pemeran Mutia Ayu, Zulfa Maharani, mengungkapkan keharuannya dapat terlibat dalam proyek ini. “Rasanya terharu dan senang bisa menjadi bagian penting yang akan menceritakan perjalanan hidup dan perjuangan Kakak Glenn lewat film ini. Semoga apa yang kami berikan di film juga akan menghadirkan kasih dan cinta untuk sesama, seperti pesan Kakak Glenn selama ini,” ujar Maharani.

Film ini menjadi dinanti-nanti oleh para penggemar Glenn Fredly, dengan Alyssa Abidin dan Sonia Alyssa yang juga menyatakan antusiasme mereka untuk terlibat. Keterlibatan empat wanita ini diharapkan dapat memberikan dimensi emosional dan mendalam pada cerita hidup Glenn Fredly.

Sebagai penggemar Bung Glenn, ketiganya juga berbagi kegembiraan mereka untuk terlibat dalam proyek ini dan menyampaikan harapan agar film ini bisa menginspirasi banyak orang. Dengan kisah cinta dan perjuangan yang dihadirkan, “Glenn Fredly The Movie” diharapkan menjadi satu dari sekian banyak karya yang membekas di hati penonton.

Leave A Reply

Your email address will not be published.