Trenz Indonesia
News & Entertainment

Hana Saraswati, Ingin Berperan Jadi Orang Gila

176
Hana saraswati

Jakarta, Trenz Film |Biasanya, kebanyakan artis anyar di jagat akting, maunya tampil cantik dengan peran protagonis alias yang baik’-baik saja. Tapi hal itu tidak berlaku buat Hana Saraswati. Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri ini justru berharap mendapat peran menjadi orang gila di masa depan.

“Saya justru main jadi orang gila, karena menurut saya banyak tantangannya,” ujar Hana, saat hadri di acara 3xtraOrdinary Meet and Greet “Buku Harian Seorang Istri” yang di gelar SCTV. Sabtu (23/1/2021)

Diakui Hana, sebagai seorang pemain ia ingin bisa memainkan peran apa saja, termasuk menjadi orang gila. Dengan begitu kedepannya  kemampuan aktingnya juga bisa berkembang.

Hana saraswati

“Saya suka tantangan dan tidak suka pada zona nyaman, saya ingin mengeksplorasi kemampuan akting saya yang menurut saya masih banyak kekurangannya,” kata Hana merendah.

Pun peran yang ia mainkan di sinetron unggulan SCTV, Buku Harian Seorang Istri, diakui Hana lumayan berat. Karena sosok Alya yang diperankannya, harus bisa menangis dalam waktu sekejap dan tiba-tiba harus tertawa.

“Lumayan berat memainkan sosok Alya yang tiba-tiba sedih sampai harus menangis dan tiba-tiba harus tertawa,” aku Hana teus terang. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.