Trenz Indonesia
News & Entertainment

Herman Felani Come Back di YouTube Henry & You Channel

Aktor Lawas Herman Felani Haidir Kembali

2,194

Aktor ganteng yang sempat ngetop pada tahun 1979 lewat film “Mencari Cinta”, Herman Felani mulai kembali muncul lewat podcast YouTube channel Henry & You Channel. Aktor ganteng yang kini beralih menjadi pengusaha tersebut bercerita tentang masa lalunya saat menjadi aktor terkenal di jamannya itu.

“Karena kesibukan saya sebagai pengusaha, selama ini saya belum bisa kembali ke dunia akting. Kalau waktu saya akan berakting kembali menyapa penggemar yang sudah lama kangen sama saya,” ungkap Herman Felani saat syuting podcast bersama Henry & You Channel.

Herman Felani Podcast Bersama Channel Henry & You
Herman Felani Podcast Bersama Channel Henry & You

Obrolan seputar masa lalu saat ia menjadi aktor film pun menjadi bahasan Henry dan Herman Felani. Begitu juga dengan kesibukan dan rencana ke depan aktor yang juga berprofesi sebagai penyanyi.

“Beliau orangnya asik dan tidak sombong. Ngobrolnya juga asik dan ramah. Kalau ngobrol dengan beliau tidak terasa sudah 1 jam lebih, ” ujar Henry selaku host sekaligus pemilik YouTube channel Henry & You.

Secara ekslusif Henry mewawancarai aktor ganteng di era tahun 70 an itu. Kisah-kisah yang belum terungkap di media pun keluar dari mulut pria kelahiran 17 Agustus 1956 tersebut. Seperti sisi lain Herman Felani menjadi pengusaha dan penyanyi. Untuk album rekaman, Herman Felani melibatkan orang-orang ternama seperti James F Sundah, Chris Kayhatu & untuk design grafis sampul kaset dikerjakan oleh Herman Felani sendiri.

” Dunia akting sudah menjadi hidup saya. Sedangkan menyanyi hobi saya juga dan sudah melahirkan satu album musik,” tambahnya.

Sedikit cerita masa lalu Herman Felani pun terungkap dalam siang itu. Ia menceritakan apa yang menjadi pemberitaan media tentangnya kini.

“Semoga dengan podcast ini orang bisa mengerti tentang saya saat ini. Jika mau tau seperti apa wawancara di podcast Henry & You Channel silahkan saksi kan di YouTube Henry & You Channel ya pada Rabu 25 Oktober 2023 nanti,” pungkas Herman Felani. Rul

Leave A Reply

Your email address will not be published.