Trenz Indonesia
News & Entertainment

“IBOB” Iosif Siarhei, Bule Cilik Bintang Akting Masa Depan

Bule Cilik Bintang Akting Masa Depan

81

TrenzIndonesia|JakartaTampang bule sekarang sedang laris manis di dunia akting Indonesia. Hampir di setiap stasiun teve banyak ditampilkan pemain bertampang bule.

Ada seorang bule cilik yang baru berusia 6 tahun yang saat sedang menjadi sorotan penggemar dunia akting di tanah air. Malah menurut orangtuanya ia suka banget sama yang namanya akting. Seringkali ia menanyakan “kapan aku shooting lagi,” sama orangtuanya.

IBOB Iosif Siarhei, nama bule cilik itu. Biasa dipanggil Ibob. Ayahnya Iosif Siarhei, asal Belarusia (Rusia), seorang pemain piano klasik kelas dunia, mengajar piano di berbagai negara dan sering menjadi pianis terbaik dalam ajang festival piano tingkat dunia. Ibunya asli orang Indonesia. Ibob sendiri lahir disana tapi sekarang sudah menetap di Indonesia.

Bakat aktingnya Ibob terlihat ketika ia memerankan sebagai “Irzam” dalam sinetron “Annaya” yang tayang di ANTV. Setelah sukses main dalam sinetron ini, kini Ibob banyak mendapat tawaran untuk main di beberapa sinetron, film layar lebar maupun iklan.

“Saya belum tau judul judulnya om. Semua yang nanganin management. Saya sih cuma nganterin Ibob shooting aja,” terang Indri Melinda, sang mamah.

“Alhamdulillah sekarang Ibob banjir tawaran main. Dan anaknya juga nanyain terus kapan aku shooting lagi. Dia suka banget sama dunia akting ini. Anaknya juga ga rewel, ga nakal, dan ga ngambekan. Jadi kalo lagi shooting saya lepas begitu aja om. Dia ngikutin aja tuh apa yang disuruh sama sutradara untuk akting begini begitu,” ungkap Indri lagi.

Dijelaskan lagi oleh Indri, “Ibob ini walaupun masih kecil begini udah punya rasa tanggung jawab yang tinggi sama pekerjaan yang harus dia lakukan. Dia selalu tanya jadwal shooting, gimana kostumnya dan yang lainnya. Dewasa banget deh anaknya. Waktunya belajar ya dia belajar, waktunya main ya dia main, waktunya tidur ya tidur. Yach begitulah anaknya emang disiplin dan tanggung jawab banget.”

Ada cerita menarik tentang Ibob. Menurut mamahnya, Ibob itu kan ga suka makan ayam. Suatu saat dia dicoba shooting untuk iklan produk ayam. Waktu diambil gambarnya dia mau tuh makan ayamnya. Tapi selesai shooting dia bilang sama sutradaranya, “Om, ayamnya boleh aku buang kan?”. Terus dibuang deh tuh ayamnya sm Ibob.

“Lucu anaknya. Kalo di lokasi shooting banyak yang nyubitin. Dia sih senyum senyum aja kalo dicubit,” jelas Indri lagi ketika ditemui Trenzindonesia di daerah Bekasi timur (15/9/2022).

Ibob yang kini ditangani Poppy Management merupakan bintang akting masa depan. Ini terbukti dari banyaknya tawaran yang masuk yang diterima oleh pihak management untuk Ibob main.

Saat ditanya penulis emangnya kamu mau jadi bintang film Bob?

” Iya aku mau. Aku suka !” begitu jawabnya sambil lari ngeloyor pergi. Dasar anak kecil senengnya lari larian.

Kita dukung dan doakan semoga Ibob sukses dengan karirnya kelak !! (Amin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.