Film News

IDN Pictures Rilis Trailer Resmi dan Poster Film Horor Terbaru : Pasar Setan

IDN Pictures Rilis Trailer Resmi dan Poster Film Horor Terbaru : Pasar Setan

Jakarta, Trenzindonesia | Setelah sukses dengan film-film sebelumnya seperti “Inang” dan “Qorin,” IDN Pictureskembali menyajikan tontonan seru dengan film horor terbarunya, “Pasar Setan.”

IDN Pictures Rilis Trailer Resmi dan Poster Film Horor Terbaru : Pasar SetanFilm ini, dijadwalkan rilis pada 29 Februari 2024, mengangkat kisah nyata dan mitos terkenal tentang Pasar Setan.

Mitos Pasar Setan, yang populer di beberapa daerah pegunungan Indonesia, menjadi inspirasi cerita yang menakutkan. Dipercaya sebagai tempat tinggal makhluk gaib yang menjual barang-barang atau jasa supranatural, tempat ini kerap dikaitkan dengan cerita misterius, seperti hilangnya orang yang mengunjunginya atau pengalaman horor di sekitarnya.

IDN Pictures Rilis Trailer Resmi dan Poster Film Horor Terbaru : Pasar SetanTrailer resmi film “Pasar Setan” memperkenalkan tim vlogger horor yang beranggotakan Tamara(Audi Marissa), Kevin (Roy Sungkono), Yunus (Pangeran Lantang), dan Caca (Shindy Huang). Mereka menjelajahi hutan untuk mengeksplorasi keberadaan setan di wilayah bernama Pasar Setan. Keempatnya tersesat dan menghadapi teror yang nyata, menambah ketegangan dalam film ini.

Pasar Setan” menjadi debut sutradara Wisnu Surya Pratama dalam film horor panjang, setelah kesuksesan karyanya dalam film pendek dan dokumenter. Produser Susanti Dewi dan IDN Pictures mendukungnya, berharap film ini tak hanya menghibur tetapi juga mengangkat isu-isu relevan di masyarakat, termasuk fenomena cancel culture yang menjadi latar belakang cerita.

Wisnu Surya Pratama, sutradara “Pasar Setan,” berbicara tentang isu-isu yang ingin diangkat dalam film ini, “Fenomena mendapatkan viewers dengan cara-cara yang kurang etis, dan fenomena cancel culture, keduanya menjadi latar belakang cerita ‘Pasar Setan.'”

Head of Communications IDN Media, Kania Aisha Pasamanmenambahkan, “Film ini tidak hanya menjadi awal dari serangkaian karya segar yang akan kami hadirkan pada tahun 2024, tetapi juga diharapkan membawa nuansa penceritaan yang berbeda dari sebelumnya.”

IDN Pictures Rilis Trailer Resmi dan Poster Film Horor Terbaru : Pasar Setan
Audi Marissa

Pasar Setan” akan membawa penonton lebih dekat dengan horor yang terinspirasi dari kisah nyata dan mitos di sekitar Pasar Setan. Film ini dibintangi oleh Audi Marissa, Roy Sungkono, Pangeran Lantang, Shindy Huang, Michelle Tahalea, Kiki Narendra, Agni Pratistha, Epy Kusnandar, Fangtatis, dan Fajar Gomez, dan segera tayang di bioskop Indonesia. (Da_Bo/Fjr) | Foto: Istimewa

 

 

 

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
Film

Bupati H. Ahmad Husein Dukung Film Satria Yang Bernuansa Kearifan Lokal Banyumas

  • September 29, 2017
Rencana penggarapan film “Satria” yang merupakan produksi perdana dari Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures, sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten