Film

Jojo Gautama Tampil Beda Karakter Dalam Memerani Webseries Sajadah Terakhir

Trenzindonesia.com | Jakarta ,Webseries Genflix Exclusive terbaru

Rumah Produksi Diamond Cinema Abadi dan Maha Cinta Sadaya bekerjasama dengan Genflix meluncurkan webseries terbarunya *Sajadah Terakhir* pada 14 Juni 2024 mendampuk endapuk *Jojo Gautama, Michael Russell, Syavana Mameh dan Mahesa Dinsi* sebagai pemain utama.

Webseries *Sajadah Terakhir* ini
mengangkat kisah drama keluarga berbalut religi. Dalam kisah yang mengharukan, dimana ada seorang anak yang soleh, taat beragama dan suka menolong orang lain, namun kurang mendapat perhatian dari keluarganya. Alur cerita menjadi semakin menarik dengan adanya karakter Sandi, kakak Ali yang diperankan Michael Russell. Sandi, seorang mahasiswa tampan dan gaul dengan gejolak darah mudanya. Konflik dan keseharian Sandi bersama pasangan dan teman-temannya memberi warna tersendiri dalam serial ini.

Yudhi A. Sholung, Debie Lestiana dan Ririn Nugraha selaku produser melihat webseries Sajadah Terakhir bisa menjadi tontonan masyarakat dari segala usia. “Nilai moral dan edukasi dalam film ini sangat bagus untuk anak, remaja dan keluarga,” jelas Yudhi.

Yudhi pun berharap karakter Ali dalam film ini bisa memberi inspirasi dan contoh untuk anak-anak zaman sekarang. “Kami tertarik dengan Jojo ketika ia berperan sebagai Doddy di Jodohku Bu Dosen.” jelas Yudhi lagi.

“Di Sajadah Terakhir, peran Ali adalah sebuah tantangan bagi Jojo karena latar belakang agama. Peran Ali dan karakter Ali ini sangat berbeda dengan karakter peran yang
biasa Jojo mainkan.

Intuisi Yudhi selaku produser mendapat respon positif dari Pihak Genflix. Jojo
dibimbing oleh Debie Lestiana, Acting Coach di Diamond Cinema Abadi selama 3 hari dengan intensif untuk pendalaman karakter Ali.

Webseries Sajadah Terakhir ini disutradarai oleh, seorang sutradara kawakan yang pernah menggarap Ice Princess webseries populer yang diadaptasi dari webtoon dan ditayangkan oleh Genflik

Jojo Gautama awalnya adalah seorang penyanyi cilik dan aktor berusia 12 tahun keturunan Sumatera, Tionghoa dan Filipina. Ia dikenal saat melempar single perdananya yang berjudul *Gatot Kaca* (Legend Tidak Pernah Menyerah), sebuah lagu yang mengangkat tokoh hero di game Mobile Legends yang populer di kalangan anak dan remaja.

Single keduanya berjudul *Semangat Indonesia* yang diluncurkan pada Maret 2024. Lagu lagu yang dinyanyikan oleh Jojo bergenre Electronic Dance Music (EDM) yang dikolaborasikan dengan nuansa musik tradisional.

Jojoj juga aktif sebagai bintang iklan di berbagai produk. ojo juga pernah tampil dalam drama musikal dan serial televisi. Pada tahun 2023 Jojo dipercaya sebagai
Gaspur, tokoh utama dalam Drama Musikal “The Sailors” yang ditampilkan di KTT ASEAN 42 di Labuan Bajo, NTT dan KTT ASEAN 43 di Jakarta. Sambutan luar biasa untuk Jojo dari Ibu Ibu Negara. Nah!

Kesan Jojo saat membintangi Sajadah Terakhir, ia merasa tertantang karena karakter Ali sangat beda dengan peran peran yang jojo mainkan sebelumnya. Biasanya Jojo mendapat peran yang lucu dan iseng. Tapi di film drama religi ini Jojo harus menjadi anak yang soleh, kalem dan baik hati.

“Karena aku kan non muslim, jadi harus belajar mengenai Islam dulu untuk pendalaman karakter, seperti belajar wudhu, sholat dan baca Shalawat,” ungkap Jojo mengakhiri obrolan dengan Trenzindonesia (12/6/2024) di Jakarta. (dedeh/amin)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Film

Bupati H. Ahmad Husein Dukung Film Satria Yang Bernuansa Kearifan Lokal Banyumas

  • September 29, 2017
Rencana penggarapan film “Satria” yang merupakan produksi perdana dari Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures, sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten
Film

Kartika Putri Kembali Asuh Anak Angkat Lagi

  • Oktober 12, 2017
|Bintang film dan komedian Kartika Putri ternyata senang mengasuh bayi, padahal ia belum pernah menikah. Ya, setelah mengangkat seorang anak