Trenz Indonesia
News & Entertainment

Kesempatan Keduda: Pilihan Atau Kesempatan

RA Pictures Hadirkan Film Drama Komedi Romantis Yang Memancing Tawa

844

Trenz Film | Menjadi duda itu pilihan atau merupakan kesempatan kedua bagi orang yang ingin hidup menjadi lebih baik lagi?

Situasi seperti itulah yang coba diangkat dalam film produksi RA Pictures bertajuk “Kesempatan Keduda” yang bergenre drama komedi romantis.

Menjadi produksi ke 5 dari RA Pictures, film “Kesempatan Keduda” yang ceritanya diangkat atas ide Raffi Ahmad yang juga merangkap sebagai Produser sekaligus pemeran utama, dibesut dalam nuansa drama komedi oleh Awi Suryadi. Sedangkan di jajaran Co. Produser bertengger nama Fransen Susanto dan Rudy Salim.

Adalah pasangan ABI (Raffi Ahmad) dan MAYA (Dinda Kanya Dewi) yang super ambisius hingga akhirnya memutuskan bercerai meski telah dikaruniai seorang anak perempuan, AURUM (Aqilla Herby).

Saat di kantor Pengadilan Agama untuk menjalani sidang perceraiannya, ABI bertemu sahabat lamanya KEN (Zizan Razak) yang juga akan menjalani sidang perceraian dengan BABY (Nagita Slavina), anak dari produsen wig no.1 di Indonesia.

Berupaya tetap tegar, akhirnya ABI dan KEN sama sama mengakui bahwa hidup mereka selama ini bergantung pada sang istri hingga memutuskan untuk saling mensupport dan membantu untuk memulai hidup mereka yang baru.

ABI yang handal dalam memasak membuka cafe bernama ‘Cafe Aurum’, Sedangkan KEN yang bercita cita menjadi artis, giat mengikuti beberapa casting hingga berkesempatan casting di sebuah kantor PH yang dimiliki oleh ZAINAL (DICKY CHANDRA), ayah dari SYAFA (Cut Meyriska). Demi memuluskan karirnya di dunia acting, KEN berusaha mendekati SYAFA yang juga cantik.

SYAFA yang mengidolakan Antropolog terkenal bernama Profesor HERMAN LUKITO dan sahabatnya DIANTI (Marsha Aruan) yang sangat menyukai budaya Korea, sedang asyik ngobrol tentang program kampusnya untuk mengadakan acara outing di sebuah pulau serta kesulitannya untuk urusan konsumsi.

KEN yang menguping obrolan SYAFA dan DIANTI, mendapat celah untuk berkenalan. Dengan modus berpura-pura sebagai kenalan Profesor HERMAN LUKITO, KEN juga berhasil meyakinkan SYAFA dan DIANTI, kalau ABI mampu mengurus catering di acara outingnya.

Di pulau tempat acara outing, KEN berusaha memikat SYAFA, meski DIEGO (Bastian Steel) mantan kekasih SYAFA yang masih berusaha kembali menjadi kekasihnya dan juga hadir senantiasa menghalangi usaha KEN,

Sementara AURUM yang juga penggemar budaya Korea dan ikut bersama ayahnya, ABI mulai akrab dengan DIANTI  yang tanpa terasa timbul perasaan suka DIANTI terhadap ABI.

Lantas bagaimana akhir dari kisah ABI dan KEN? Apakah akan kembali rujuk atau berhasil mendapat pasangan baru? Atau bahkan tetap menjadi duda?

Tak hanya beragam kelucuan, bahkan drama mengharukan pun menjadi warna tersendiri dari film “Kesempatan Keduda”.

Selain Raffi Ahmad, Zizan Razak, Bastian Steel, Cut Meyriska, Marsha Aruan, Aqila Herby, Dicky Chandra, Dinda Kanya Dewi dan Nagita Slavina, film ini juga melibatkan beberapa artis ternama lainnya diantaranya Muhammad Farhan, Ira Maya Sopha, Jarwo Kuat, Ayu Ting Ting, Mo Sidik, Chandra Gupta dan Hotman Paris Hutapea.

Sementara Tya Subiakto yang dipercaya sebagai Penata Musik memilih lagu bertajuk ‘Lagi Syantik VS Lagi Tamvan’ sebagai Ost film ‘Kesempatan Keduda”.

Film “Kesempatan Keduda” sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai Kamis, 11 Oktober 2018.  (Fjr) | Foto: Dok. RA Pictures

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.