Trenz Indonesia
News & Entertainment

Laura Basuki Tunggu Film Horor

197

Jakarta, Trenz Film | Ternyata Laura Basuki menggemari film genre horor. Karenanya, wajar saja kalau ia menunggu tawaran main film setan-setanan. “Aku memang suka banget nonton film horor, makanya aku nunggu ada yang nawari main film,” ujar Laura Basuki usai nonton film “Kisah Tanah Jawa: Merapi”.

Karenanya, ketika Rapi Films dan Iflik memproduksi serial “Kisah Tanah Jawa: Merapi”, Laura langsung menyambarnya. “Tanpa ba bi Bu, aku langsung oke, apalagi yang memproduki Rapi Films yang sukses dengan film “Pengabdi Setan” serta horor lain. ” Kata bintang film Susi Susanti ini.

Dan yang membuat Laura Basuki  surprise, ia harus beradu akting dengan genderuwo. “Harlaah, lihat aja serem bagaimana berhadapan di depan kamera. Untuk menjaga mood, aku mesti menjaga jarak sama gendeuruwo dan dedemit lainnya,” aku istri Leo Sandjaya ini.

Yang membuat suasana cair di lokasi syuting, karena ada Joshua dan Deva Mahenra yang hobi ngebanyol. ” Kalau lagi break, ada aja ulah Joshua dan Deva yang membuat saya ngakak,” ujar Laura Basuki

Dan Laura mengaku banyak mendapat pengalaman selama syuting film horor. Untuk itu, ia berharap ada tawaran yang perannya jauh lebih menantang diri film Kisah Tanah Jawa: Merapi. “Nggak kapok kok, malah pengen mendapat peran yang lebih menantang,” tuntas Laura Basuki (Yil/Trenz Indonesia) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.