Trenz Indonesia
News & Entertainment

Lidya Athink Juliana: Selebriti Multitalenta Jadi Pebisnis Kuliner Sukses

Asik Berbisnis Online Sampai Sulit Atur Waktu Syuting

320

JAKARTA, Trenzindonesia | Lidya Athink Juliana, terbukti sukses menarik perhatian penonton dengan aktingnya yang apik dalam beberapa sinetron, diantaranya “Jodoh Wasiat Bapak” dan “Cinta yang Hilang”.

Tak hanya dikenal sebagai pesinetron hits, .” Lidya juga terlibat sebagai model iklan Panasonic dan lain lain  serta di film layar lebar “Orang Kaya Baru” dan beberapa film lainnya.

Lidya Athink Juliana: Selebriti Multitalenta Jadi Pebisnis Kuliner Sukses
Lidya Athink Juliana

Di sela-sela aktivitasnya di dunia entertain tersebut, gadis Tionghoa yang cantik ini juga kebanjiran job endorz sebagai influencer.

Namun tak hanya berbakat dalam acting, Lidya juga memiliki hobi berbisnis dan pintar mencari cuan. Hobinya memasak, yang dia coba jual di toko online selama pandemi, berlanjut sampai sekarang, bahkan kini Lidya semkin aktif mengikuti acara bazaar di berbagai tempat untuk memperkenalkan produk kuliner seafoodnya.

“Saat ini aku memang lagi sibuk mengembangkan bisnis kuliner dengan mengikuti beberapa acara bazaar, sampai sulit atur waktu syuting”, jelas Lidya kepada Trenzindonesia dalam pesan singkat melalui WA.

Toko online miliknya, @queenseafoods, menawarkan berbagai pilihan makanan laut dengan kemasan yang menarik dan harga yang terjangkau. Lidya mengatakan bahwa lobster dan Caramelized Butter Crab (Kepiting Mentega Karamel) menjadi menu yang paling favorit.

Lidya Athink Juliana: Selebriti Multitalenta Jadi Pebisnis Kuliner Sukses“Biasanya, pemesanan dapat dilakukan setiap dua minggu sekali, dengan waktu tercepat tiga hari sekali, tergantung pada musimnya”, jelas Lidya.

Selain menu seafood, Lidya juga menawarkan menu sambal, seperti Sambal Cumi Madu dan Sambal Cumi Mercon, yang dapat disesuaikan dengan tingkat kepedasan yang diinginkan pelanggan. Menu sambal ini dapat dipesan dalam botol atau dalam parcel yang menarik sesuai kebutuhan pelanggan.

“Tingkat kepedesan paling pedas adalah sambal cumi mercon,” ungkap Lidya.

Lidya Athink Juliana: Selebriti Multitalenta Jadi Pebisnis Kuliner SuksesDi akun Instagram @queenseafoods, para pecinta kuliner laut dan sambal dapat melihat dan memesan berbagai menu seafood dan sambal sesuai selera. Lidya juga sering mengajak warga net untuk mengunjungi bazar yang sering diikutinya.

Bintang iklan Product skincare kecantikan korea dari skin ini, ke depanya bakal open reseller buat jualan onlinenya.

“Ya, benar saya jualan online dan sekarang juga buka bazar. Semoga ke depannya kita bisa buka store sendiri,” harap Lidya.

Oh ya, dalam waktu dekat, Lidya juga akan membintangi film baru dengan genre Action

“Doain ya semoga aku bisa atur waktu baik urus bisnis ku maupun di pekerjaan ku di intertaint”, pungkas pesinetron yang juga membintangi judul sinetron Dunia Terbalik ini.

Kesuksesan Lidya Athink Juliana sebagai selebriti multitalenta yang sukses sebagai influencer, artis, dan pebisnis kuliner menunjukkan kerja keras dan dedikasinya dalam bidang yang disukainya. Semoga upayanya terus berjalan sukses dan memberi inspirasi kepada banyak orang. (Fajar Irawan) | Foto: Dok. Lidya Athink Juliana

Leave A Reply

Your email address will not be published.