Trenz Indonesia
News & Entertainment

Main Film ‘Jejak Cinta’, Della Perez Gantikan Peran Jupe

809

Trenz Film | Bermain dalam film ‘Jejak Cinta‘ merupakan karir perdana dari Della Perez, adik dari mendiang Julia Perez di dunia layar lebar.

Wanita bernama lengkap Della Wulan Astreani ini, mengaku jika dirinya merasa senang bangat bisa beradu akting dengan aktor besar seperti Baim Wong, Matias Muchus dan Prisia Nasution. “Sebenarnya Sang kakak lah (Jupe) yang bermain dalam film ini, tetapi karena Jupe sudah tiada, maka dari pihak produser meminta salah satu keluarga dari almarhum untuk bisa menggantikan perannya,”ujar Della saat ditemui dalam Gala Premier ‘Jejak Cinta’, dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9).

Sebelum syuting film perdananya ini, Della menyebut bahwa dirinya kerap belajar dari aktor senior Mathias Muchus.

“Sempat (belajar akting), kalau ada waktu selalu minta diajarin sama om Mathias Muchus. Aku kan banyak tek tok sama dia, dan om Mathias selalu bilang aku bisa, harus meresapi dan lain-lain”, ujar Della.

Lebih lanjut, film ‘Jejak Cinta‘ menceritakan ini menceritakan kisah cinta seorang desainer batik ternama Maryana (Prisia Nasution) dan seorang guru sekolah dasar Hasan (Baim Wong). Dua anak manusia ini lahir di Singkawang, kemudian besar di kota ibukota dan kembali ke kampung halaman karena urusan pekerjaan.

 

Hasan yang sudah memutuskan memilih Maryana sebagai pendamping hidup, menjadi galau ketima Sarah (Dilla Perez), mantan kekasihnya muncul kembali dengan segudang persoalan diirnya dan keluarganya.

Di saat dilema terjadi, ternyata Maryana divonis mengidap Kanker Serviks stadium akhir sehingga membuatnya tidak bisa hamil, bahkan berumur pendek.  “Film ini juga didekasikan untuk almarhum Julia Perez yang telah berjuang melawan kanker serviks. Saya berharap, para wanita untuk mencegah dan menghindari penyakit tersebut,” Tarmizi Abka, sang sutradara.

Film produksi Trazz Picture dan Scene Film ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 6 September 2018. (Ibnu/TrenzIndonesia) .

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.