Trenz Indonesia
News & Entertainment

“Mohon Doa Restu” Menghadirkan Komedi Unik dalam Membangun Komunikasi Keluarga yang Sehat dan Terbuka

212

Jakarta, Trenzindonesia.com | Sebuah film yang membawa nuansa baru dalam perfilman Indonesia, “Mohon Doa Restu”, diproduksi oleh Screenplay Films, Ifi Sinema, dan Rapi Films, telah menarik perhatian penonton dengan kisah komedi unik yang membangun komunikasi keluarga secara terbuka. Dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai Satya dan Syifa Hadju sebagai Mel, film ini berhasil menyoroti pentingnya kejujuran dan keterbukaan di antara anggota keluarga.

Dalam “Mohon Doa Restu,” Jefri Nichol dan Syifa Hadju memerankan sepasang kekasih yang harus mengatasi perbedaan latar belakang budaya dan kepribadian keluarga dalam perjalanan mereka menuju jenjang pernikahan. Dari komedi hingga drama, film ini berhasil menampilkan perbedaan karakter dan pandangan hidup keluarga dengan cara yang menyentuh hati penonton.

Produser Wicky Olindo menyatakan, “Pernikahan yang menyatukan dua keluarga dengan latar belakang yang berbeda tidak terlepas dari perbedaan adat dan seremonial. ‘Mohon Doa Restu’ menggambarkan secara gamblang keragaman ini yang merupakan hal umum di Indonesia.”

Penggambaran Jefri Nichol yang biasanya tampil cool dan percaya diri, kali ini memberikan nuansa baru dengan karakter yang lebih pendiam dan penurut. Sementara itu, peran Cut Mini Theo dan Sarah Sechan sebagai orang tua Satya dan Mel berhasil menambah dinamika cerita dengan keinginan mereka yang terlalu berlebihan untuk melihat anak-anak mereka sukses.

Sutradara Ody Harahap menggarisbawahi, “Pertemuan kembali Cut Mini dan Sarah Sechan memberikan angin segar dalam film ini. Keduanya berhasil menghidupkan karakter masing-masing dengan kebebasan dalam berimprovisasi, sementara tetap menjaga esensi pesan film.”

Tak hanya itu, peran Dea Panendra sebagai Astrid juga berhasil mencuri perhatian dengan perannya sebagai wanita karier yang memberikan pelajaran berharga bagi Mel. Sementara lagu-lagu yang digunakan dalam film, terutama “Lebih Indah” yang dinyanyikan oleh Adera, memberikan sentuhan romantis yang menghiasi suasana film.

“Mohon Doa Restu” tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan kuat mengenai pentingnya komunikasi yang sehat dan terbuka antara orang tua dan anak. Film ini merupakan pengingat bahwa setiap individu di dalam keluarga memiliki kebutuhan untuk didengar dan dipahami, serta pentingnya menerima kekurangan satu sama lain.

Film “Mohon Doa Restu” dapat dinikmati di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 26 Oktober 2023. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah unik yang menghangatkan hati ini.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.