Film

Nadine Alexandra Pengin Dibanting

Nadine Alexandra

Jakarta, Trenz Film | Setelah banyak main film drama dan horor, ternyata tidak membuat Nadine Alexandra merasa aman di zona nyaman. Ia justru ingin mendapatkan peran yang menantang dan adegan kekerasan lazimnya dilakukan kaum pria.

“Aku pengin dapat peran di film laga, yang ada adegan dibanting banting gitu, keren kan?” Kata Nadine usai menghadiri peluncuran triller film Djoerig Salawe di Plaza Senayan Jakarta Pusat baru-baru ini.

Nadine mengaku sudah mempersiapkan diri, apabila kedepan ada produser yang memberikan kepercayaan main film laga.

Nadine Alexandra

“Aku sudah lama belajar pencak silat, makanya untuk masalah dibanting udah masalah biasa. Tapi aku pengen mengeksplore kemampuan bela diri yang aku pelajari untuk di film, kayaknya seru kali ya,” ujar mantan Putri Indonesia 2010 ini serius.

Alasan Nadine ingin menampilkan kemampuan bela diri pencak silat, karena ia ingin lebih mempopulerkan pencak silat ke tingkat dunia.

“Pencak silat kan olah-raga asli Indonesiadan memiliki unsur budaya yang sangat kuat. Jadi kalau itu dimunculkan, bisa membanggakan bangsa Indonesia. Karena pencak silat makin dikenal di seluruh dunia,” kata Nadine Alexandra menutup perbincangan. (Byl)

Avatar

Sutrisno Buyil

About Author

Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Content Writer I Journalist I Photographer I Media Relation E-mail: boeyil65@gmail.com

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Film

Bupati H. Ahmad Husein Dukung Film Satria Yang Bernuansa Kearifan Lokal Banyumas

  • September 29, 2017
Rencana penggarapan film “Satria” yang merupakan produksi perdana dari Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures, sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten
Film

Kartika Putri Kembali Asuh Anak Angkat Lagi

  • Oktober 12, 2017
|Bintang film dan komedian Kartika Putri ternyata senang mengasuh bayi, padahal ia belum pernah menikah. Ya, setelah mengangkat seorang anak