Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ngefans Berat, Lucky Perdana Gugup Beradu Akting dengan Titi Kamal di Satu Hati Dua Cinta.

338

Jakarta, Trenzindonesia.com | Sinetron terbaru SCTV “Satu Cinta Dua Hati” saat ini tengah menemani masyarakat pecinta sinetron Indonesia. Terlebih sinetron tersebut melesat di episode perdana, menempati posisi rating 3, dan share 13.0. 

Sinetron yang dibintangi oleh  Titi Kamal, Lucky Perdana, Andrew Andika, Rifky Balweel hingga Eva Anindita dan banyak yang lain. 

Selain kisahnya yang sangat seru dan penuh plot twist, rupanya ada juga cerita menarik di balik layar “Satu Cinta Dua Hati” dari para cast-nya.

Hal ini terungkap kala Titi Kamal, Lucky dan Andrew menyapa awak media melalui zoom, menceritakan beberapa pengalamannya di balik layar Satu Hati Dua Cinta.

Saat itu Andrew membocorkan satu cerita menarik tentang Lucky yang ternyata ngefans berat kepada Titi Kamal. Hal itu pun lantas dibenarkan oleh Lucky.

“Nggak nyangka bakalan syuting bareng. Aku tuh mengidolakan Titi banget, dari kelas 6 SD, dari jaman AACD. Jadi begitu ditelpon ditawari sinetron ini, dan tau kalau bakal main bareng Titi Kamal langsung aku ambil, senang banget,” ungkap Lucky Perdana.

Saking ngefans-nya nih, waktu pengambilan gambar pertama, Lucky pun sempat nggak fokus nggak berani menatap langsung mata Titi Kamal

“Aku gerogi , waktu ambil scene pertama yang adegan di mobil, kan mobil balap tuh, susah itunya (tuas transmisi). Gerogi masih nggak nyangka aja, berhadapan sama idola,” paparnya membuat yang lain tertawa.

Namun tentu Lucky berusaha bersikap profesional. Ia mengakui kebaikan Titi juga mengimbangi sehingga dapat mencairkan suasana. 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.