Trenz Indonesia
News & Entertainment

Novia Kolopaking : Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah

385
Novia Kolopaking / Foto: Buyil

Jakarta, Trenz Film | Setelah dua puluh tahun menghilang dari dunia akting, Novia Kolopaking Comeback ke dunia yang pernah membesarkan namanya di jagat hiburan. Namun kali ini, Novia tidak hanya main, tapi juga terjun menjadi produser film “Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah”.

“Begitu pindah ke Yogyakarta, saya memang langsung meninggalkan dunia akting dan nyanyi. Makanya ketika ada yang menggagas untuk reuni dan membuat film dengan tema keluarga seperti dua puluh tahun lalu, aku senang banget” ujar bintang  yang mengorbit lewat sinetron Siti Nurbaya yang tayang di TVRI puluhan tahun silam ini, saat ditemui di Pusat Perfilman Usmar H Ismail Kuningan Jakarta Rabu (4/3/2020)

Istri budayawan Emha Ainun Nadjib ini mengaku, kembalinya dirinya ke dunia film, utamanya selain karena kangen beraksi gemebyar depan kamera film, juga senang bisa bersilaturahmi kembali dengan sebagian teman temannya yang pernah terlibat di sinetron Keluarga Cemara dulu.

Novia Kolopaking

“Saya senang bersilaturahmi, makanya saya senang ketika film yang sebagian besar didukung oleh para pemain yang pernah terlibat di sinetron Keluarga Cemara dulu. Tapi soal  ceritanya jauh berbeda Lo,” jelas Novia.

Selain main, sebagai produser juga menyanyikan soundtrack film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah dengan judul ‘Mimpi Yang Paling Nyata’ karya Harry Cahyono. Soal menyanyikan soundtrack, Novia memiliki alasan sendiri, itu semua atas permintaan Dedi Setiadi. “Kalau kemudian saya menyanyikan soundtracknya, karena yang meminta Kang Dedi. Kalau bukan dia, ceritanya akan lain,” pungkas Novia Kolopaking. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.