Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prilly Latuconsina Merasa Terhormat Jadi Juri IMA Awards 2020

170

Jakarta, Trenz Film | Artis cantik Prilly Latuconsina mengaku merasa terhormat dipilih menjadi salah satu juri Indonesian Movie Actor Awards (IMA) 2020. Prilly juga sempat kebingungan dan bertanya-tanya ketika diminta untuk masuk dalam dewan juri di ajang tersebut.

“Sempat kaget, kenapa mesti saya. Kok secepat kilat, jadi juri festival film layar lebar ya. Ini berisiko dan bisa jadi boomerang juga buat aku. Tapi setelah dijelasin sama panitia, saya baru oke.” ungkap Prilly ketika ditemui di studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat Kamis (5/3/2020).

Prilly mengaku cukup lama mempertimbangkan tawaran menjadi juri di IMA Awards 2020. Banyak pertimbangan yang harus dikalkulasikan secara matang untuk memutuskan menerima atau menolak jadi juri. Karena Prilly sadar akan banyak orang yang menganggap dirinya masih terlalu muda untuk menjadi juri. Sebab masih banyak senior-senior di dunia perfilman Tanah Air .

Sebagai juri, Prilly akan memilih pemenang sesuai pilihan hatinya. “Kalau bagus, saya pilih. Kalau jelek, ya, nggak saya pilih. Jadi juri IMA, kualitas yang saya kedepankan,” ujar artis yang namanya ngorbit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Masuknya Prilly Latuconsina melengkapi line up dewan juri yang sudah ada. Mereka adalah Lukman Sardi (aktor), Marcella Zalianty (aktris dan produser), Salman Aristo (penulis dan produser) dan Robert Ronny (produser). Selain itu, masuk mejadi juri untuk pertama kalinya bersama Prilly Latuconsina adalah Faja Bustomi (sutradara) dan Oka Antara (aktor).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.