Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prilly Latuconsina Minta Peran Shena Dan Nyanyikan Soundtrack Film 12 Cerita Glen Anggara.

67

JAKARTA, Trenz Film | Sebagai bintangt film papan atas, Nama Prilly Latuconsina kerap menerima banyak tawaran main film. Selain nama besar, Prilly juga menjadi jaminan kalau film yang dibintanginya akan ditonton fans beratnya yang jumlahnya puluhan juta. Tapi di film 12 Cerita Glen Anggara yang ceritanya ditulis berdasarkan novel berjudul sama karya Luluk HF, pemilik klub bola Persikota Tangerang ini malah harus meminta peran kepada Fajar Bustomi selaku sutradara film produksi bersama rumah produksi Starvision dan Falcon Pictures itu.

Prilly Latuconsina

“Tadinya sama Mas Fajar Bustomi saya ‘kan cuma disuruh baca skenario tanpa embel-embel peran yang akan saya mainkan. La, begitu baca ceritanya saya menangis berulangkali, ceritanya keren habis. Makanya saya langsung telpon mas Fajar, saya minta ke mas Fajar,  kalau boleh saya yang jadi Shena,” cetus Prilly saat peluncuran trailer dan soundtrack film 12 Cerita Glen Anggara yang bertajuk Luka Kecil di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (18/7/2022)

Sebagai sutradara, Fajar langsung setuju, apalagi duo produser rumah produksi Starvision dan Falcon Pictures memang sudah menyiapkan peran Shena Rose Hunagadi, untuk Prilly.

“Tentu saya sangat setuju, karena dari awal peran Shena memang disiapkan untuk Prilly, jadi klop deh,” ujar sutradara film Dilan ini.

Bintang akting yang namanya melejit berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini, tidak hanya didapuk sebagai pemeran utama. Tapi juga diminta untuk menyanyikan soundtrack film yang rencananya akan beredar 18 Agustus di Bioskop bioskop Indonesia.

“Tentu senang dan bangga bisa menyanyikan soundtracknya, karena syairnya sangat menyentuh dan keren,” kata Prilly dengan senyum menawan.

Suara Prilly saat melantunkan single Luka Kecil ciptaan Choki “Cassandra” Simanjuntak lumayan bagus dan pas dengan karakter vokal Prilly.

“Mudah-mudahan, suara saya nggak mengecewakan, ya!” Kata Prilly Latuconsina merendah. (Fjr/Buyil) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.