Film Lifestyle News

Puspa Indah Taman Hati: Starvision Kembali Lanjutkan Kisah Cinta Galih Dan Ratna

Puspa Indah Taman Hati: Starvision Kembali Lanjutkan Kisah Cinta Galih Dan Ratna

JAKARTA, Trenzindonesia | Starvision kembali menghadirkan produksi film anyarnya yang akan membawa penonton kembali ke tahun 80-an yang penuh romansa lewat film “Puspa Indah  Taman Hati.”

Film yang merupakan kelanjutan dari film “Gita Cinta dari SMA” ini menceritakan kelanjutan kisah asmara Galih & Ratnaini kembali hadir dengan penuh kejutan dan emosi yang mengharu biru.

Puspa Indah Taman Hati: Starvision Kembali Lanjutkan Kisah Cinta Galih Dan RatnaDisutradarai oleh Monty Tiwa, yang dikenal sebagai sutradara berpengalaman dalam dunia perfilman Indonesia, “Puspa Indah Taman Hati” yang skenarionya ditulis oleh Alim Sudioini diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia.

Penggemar film ini bisa langsung merasakan suasana film dengan menonton trailer resmi yang telah diunggah di kanal YouTube Starvisionplus.

Di era 80an, film Puspa Indah Taman Hati yang diangkat dari novel popular karya Eddy D. Iskandar ini langsung menjadi tontonan favorit terutama di kalangan remaja saat itu. Novel yang memiliki judul yang sama dengan filmnya ini adalah kelanjutan dari novel “Gita Cinta dari SMA” yang juga difilmkan sebelumnya. Sebelum berbentuk novel, cerita cinta Galih dan Ratna berbentuk cerita bersambung di majalah GADIS. Saat itu film “Puspa Indah Taman Hati” dibintangi oleh Rano Karnodan Yessy Gusman.

Dalam versi baru yang di produksi oleh Starvision, film Puspa Indah Taman Hati menghadirkan Prilly Latuconsinasebagai Ratna Suminar yang menarik perhatian Galih, yang diperankan oleh Yesaya Abraham. Film ini menjanjikan nuansa tahun 1980-an yang autentik dalam gaya busana, musik, dan berbagai detail lainnya. Prilly dan Yesaya akan membawa penonton pada perjalanan cinta yang penuh liku, pertanyaan antara “dia” atau “doi”.

Puspa Indah Taman Hati: Starvision Kembali Lanjutkan Kisah Cinta Galih Dan RatnaTidak hanya itu, “Puspa Indah Taman Hati” juga dibintangi oleh sejumlah nama terkenal seperti Dewi Gita, Lukman Sardi, Amold Leonard, dan banyak lagi. Kisah ini membawa penonton ke dalam dunia percintaan yang rumit dan penuh warna, serta menggugah nostalgia akan masa lalu.

Empat tahun setelah peristiwa “Gita Cinta dari SMA“, Galihyang telah sukses sebagai penyanyi, harus menghadapi kebingungan cintanya saat bertemu dengan Marlina, yang memiliki kemiripan dengan Ratna. Namun, hadirnya Ratnakembali dalam kehidupan Galihmembuat segalanya semakin rumit. Penonton dijamin akan terhanyut dalam pergulatan cinta dan emosi yang menguras hati ini.

Dapatkan tiket untuk menyaksikan film “Puspa Indah Taman Hati” di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 31 Agustus 2023. Jangan lewatkan kesempatan untuk terlibat dalam kisah cinta abadi nan memukau ini yang akan mninggalkan kesan tersendiri. (Fajar/Dandung) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
Film

Bupati H. Ahmad Husein Dukung Film Satria Yang Bernuansa Kearifan Lokal Banyumas

  • September 29, 2017
Rencana penggarapan film “Satria” yang merupakan produksi perdana dari Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures, sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten