Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rachmat Gobel Borong Tiket Film Uti Deng Keke

Ajak Nobar 700 Kader Partai Nasdem

66

GORONTALO, Trenz Film | Hebohnya pemutaran film Uti Deng Keke di Gorontalo, Manado dan Tangerang membuat penasaran Rachmat Gobel, Wakil Ketua DPR RI dari Partai Nasdem untuk menggelar Nobar film yang dibintangi Roy Marten, Teguh Julianto, Gerry Iskak, Mongol Stress dan Rency Milano.

Rachmat Gobel

“Kami sangat senang melihat putra daerah memiliki semangat dan kreativitas seni yang tinggi dengan membuat film yang mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hidup bertoleransi,” ujar Rachmat Gobel usai Nobar bareng 700  kader partai Nasdem di bioskop XXI Gorontalo Jumat ( 23/12/2022)

Sebagai bentuk dukungan terhadap karya  putra daerah yang membuat film bermuatan lokal dengan cerita yang menginspirasi masyarakat  Untuk itu Partai Nasdem mensuport kehadiran Film Uti Deng Keke dengan mengajak tidak kurang 700 kader partai Nasdem untuk menyaksikan pemutaran film besutan Linur tersebut.

”Film ini juga bisa menjadi inspirasi  bagi anak muda Gorontalo, bahwa bangku kuliah bukan hanya untuk anak orang kaya, yang penting memiliki niat yang kuat dan sungguh-sungguh, pasti bisa,” ujar Rachmat Gobel.

Pada Film Uti Deng Keke juga menceritakan tentang toleransi antar sesama umat beragama dari persahabatan empat anak muda (Umar, Ruslan,Danil, dan Maria).

Nonton bareng Film Uti Deng Keke di hadiri juga oleh Ketua DPW NasDem Gorontalo Hamim Pou beserta Ketua DPD NasDem Kota Gorontalo Lolla Yunus.(Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.