Trenz Indonesia
News & Entertainment

Radepa Studio Perkenalkan Film Edukatif “Jendela Seribu Sungai”

177

JAKARTA, Trenzindonesia | Rumah Produksi Radepa Studio secara resmi merilis poster dan trailer untuk film terbaru mereka, Jendela Seribu Sungai (JSS), pada 7 Juni 2023.

Rilis poster dan trailer ini menandai dimulainya rangkaian kegiatan promosi film JSS, yang direncanakan akan dirilis secara nasional pada tanggal 20 Juli 2023.

Radepa Studio Perkenalkan Film Edukatif "Jendela Seribu Sungai"Dari poster dan trailer yang dirilis, terlihat jelas bahwa Jendela Seribu Sungai merupakan film dengan genre drama petualangan anak-anak. Namun, ada hal yang ingin di-highlight oleh Radepa Studio melalui ikon-ikon yang terdapat dalam trailer tersebut. Salah satunya adalah menara pandang Siring, yang menjadi salah satu ikon kota Banjarmasin.

Film Jendela Seribu Sungai mengajak penonton untuk menjelajahi petualangan seru dan mendalam bersama para karakter utama. Melalui cerita yang dikemas secara menarik, film ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar yang mendidik kepada anak-anak. Film tersebut mengangkat nilai-nilai penting seperti persahabatan, keberanian, dan rasa ingin tahu, sambil memperkenalkan budaya dan keindahan alam Banjarmasin kepada penonton.

Radepa Studio Perkenalkan Film Edukatif "Jendela Seribu Sungai"Radepa Studio dengan bangga mempersembahkan film ini sebagai sarana edukatif yang menghibur, memberikan inspirasi, dan membuka wawasan anak-anak. Jendela Seribu Sungai diharapkan dapat menjadi tontonan yang menggugah imajinasi serta memberikan pesan positif kepada penontonnya.

Dengan perilisan poster dan trailer resmi ini, diharapkan semakin banyak orang yang tertarik dan antusias untuk menyaksikan film Jendela Seribu Sungai saat tayang nanti. Radepa Studio berkomitmen untuk terus menghasilkan karya-karya berkualitas yang mengedukasi dan menghibur, serta memberikan kontribusi dalam pengembangan perfilman Indonesia yang bermutu. (PR/Fjr) | Foto: Google.com

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.