Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rizal Mantovani Terpacu Untuk Menggarap Lebih Bagus

Rasuk 2

269

Jakarta, Trenz Film | Menggarap judul film yang sudah sukses digarap sutradara lain bukan perkara mudah. Hal itu yang tengah dirasakan Rizal Mantovani, ketika menggarap film “Rasuk 2” produksi Dee Company dan Bluewater.

“Nggak beban, justru saya terpacu untuk menggarap lebih bagus dengan harapan penontonnya bisa meningkat,” ujar Rizal ketika ditemui usai peluncuran trailer film “Rasuk 2” di Bioskop Metropole Cikini Menteng Jakarta Pusat Kamis (5/12)

Film “Rasuk 1” digarap oleh Jose Purnomo dan dibintangi oleh Shandy Aulia dengan raihan penonton 920 ribu penonton. Kalau kemudian KK Dheeraj pada akhirnya menyerahkan sekuel film Rasuk 2 kepada Rizal Mantovani dan mengganti pemain utama dari Shandy Aulia ke Nikita Mirzani, tentu ada alasannya.

Jose sudah kerja dengan PH lain dan Shandy diganti Nikita karena Shandy lagi hamil. Jadi itu alasannya,” jelas KK Dheeraj.

Rizal Mantovani (Foto: Buyil)

Merasa tertantang menggarap film horor yang pernah sukses ditangani Koleganya, Rizal mengaku harus menggarap ceritanya berbeda dengan sekuel pertamanya. “Saya usul kepada produser Haris membuat “Rasuk 2” berbeda, dan saya sodorkan horor ala Thailand yang menampilkan film horor dengan lampu terang. Jadi nuansa horornya harus benar-benar kuat, makanya untuk memproduksinya butuh waktu 3 bulan penulisan dan 3 Minggu penggarapannya,” papar sutradara film “Jailangkung” ini.

Meski gambarnya terang, tapi bukan berarti nuansa horornya tidak mencekam. “Tonton aja nanti bulan Januari, menyeramkan apa nggak,” pungkas Rizal Mantovani. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.