Film News

Sehati Semati : Kutukan Permainan Pembawa Teror

Sehati Semati : Kutukan Permainan Pembawa Teror

Seorang gadis muda berusaha menyelamatkan empat sahabatnya yang hampir mati karena kutukan sebuah permainan pembawa teror. Dan permainan harus bisa dihentikan sebelum semua mati.

Jakarta, Trenzindonesia | Sinemaku Pictures kembali menghadirkan karya segar melalui serial terbaru bergenre misteri-thriller-drama berjudul “Sehati Semati”.

Serial ini menjadi bagian dari Original Series MAXStream dan disutradarai oleh Yusuf Jacka Ardana, seorang sutradara muda yang tengah naik daun. “Sehati Semati” mulai tayang di MAXStreampada 28 Juni 2024.

Sehati Semati : Kutukan Permainan Pembawa TerorKisah Menegangkan Lima Sahabat dalam Dunia Paralel

Serial “Sehati Semati” terdiri dari enam episode yang mengikuti kisah lima sahabat: Sheila, Tio, Fina, Rega, dan Acel. Mereka terjebak dalam permainan papan kuno bernama SURRA, yang membawa mereka ke dunia paralel penuh teror yang mengancam nyawa. Tio, salah satu dari mereka, mengalami koma setelah memainkan permainan tersebut, memaksa kelompok sahabat ini mencari pemain sebelumnya untuk mengungkap misteri di balik permainan SURRA.

Serial ini dibintangi oleh Yasamin Jasem sebagai Sinta, Megan Domani sebagai Sheila, Abun Sungkar sebagai Tio, Dianda Sabrina sebagai Fina, Ciccio Manassero sebagai Rega, dan Ashira Zamita sebagai Acel. Selain itu, turut berperan Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale. Produser eksekutif untuk serial ini adalah Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, dan Umay Shahab.

Sehati Semati” merupakan original series pertama pada tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures bersama MAXStream. Setelah sukses dengan film horor “Temurun“, Sinemaku Pictures kembali memperdalam genre ini melalui “Sehati Semati“. Yusuf Jacka Ardana, yang sebelumnya telah menggarap beberapa film pendek yang ditayangkan di berbagai festival film nasional dan internasional, dipercaya untuk menyutradarai serial ini.

Prilly Latuconsina, produser eksekutif “Sehati Semati“, menyatakan bahwa serial ini menawarkan alur cerita menarik yang penuh teka-teki dan ketegangan. “Dengan alur cerita yang menarik, ini akan membuat penonton mengikuti petualangan lima sahabat yang terjebak teror sampai mengetahui akhirnya,” kata Prilly.

Yusuf Jacka Ardana juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Sinemaku Pictures atas kesempatan untuk mengerjakan “Sehati Semati“. “Ini menjadi proses belajar yang penting dan berarti bagi saya. Semoga penonton Indonesia bisa menikmatinya mulai 28 Juni 2024 di MAXStream,” tambah Yusuf.

Saksikan “Sehati Semati” di MAXStream.(Da_bon/Fjr) | Foto: istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

News

Wedari Hadirkan Keindahan Balijava Batik Kudus Koleksi Denny Wirawan

  • September 29, 2017
Rayakan dua dekade berkarya di industri fashion tanah air, Denny Wirawan Angkat khasanah kekayaan ragam motif langka Batik Kudus Lewat
Film

Bupati H. Ahmad Husein Dukung Film Satria Yang Bernuansa Kearifan Lokal Banyumas

  • September 29, 2017
Rencana penggarapan film “Satria” yang merupakan produksi perdana dari Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures, sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten