Trenz Indonesia
News & Entertainment

Serial ‘Bandelnya Judith’: Kisah Seru Remaja Masa Kini Hadir di MAXstream

212

Jakarta, Trenzindonesia.com | MAXstream akan segera menyuguhkan hiburan yang tak kalah seru dengan mengadaptasi komik remaja populer, “Bandelnya Judith”, ke dalam bentuk serial 6 episode. Diharapkan, serial ini akan memukau penonton dengan cerita yang mencakup segala aspek kehidupan remaja, mulai dari cinta, persahabatan, keusilan, hingga pencarian jati diri.

Mengambil komik karya Bayu Indie sebagai dasar, sutradara Andibachtiar Yusuf telah memulai proses produksi sejak April 2023. Dibantu oleh MAXstream dan E-Motion Entertainment, kerjasama ini bukan yang pertama, setelah kesuksesan serial “Negeri 5 Menara” dan film “Serigala Langit”.

Judith Olivia, diperankan oleh Sitha Marino, akan menjadi karakter utama dalam serial ini. Ia akan membawa penonton menyusuri masa remajanya yang penuh warna dengan bantuan sejumlah bintang muda lainnya, seperti Rayn Wijaya, Irvanno Avryelie, Biergita Avrilian, Abigail Maryam, Daniel Oscar, Poppyasya Azzahra Reza, dan Andri Sulistiandri.

Sitha Marino, yang memerankan Judith Olivia, menjelaskan perbedaan karakter Judith dengan dirinya sendiri, sementara Andibachtiar Yusuf, sutradara berpengalaman, menekankan daya tarik cerita yang klasik dan menggambarkan masa remaja sebagai masa terbaik dalam kehidupan manusia.

Proses produksi telah berlangsung di Jawa Barat dan Jakarta hingga awal November 2023, dengan proses pasca produksi yang akan berlanjut sepanjang bulan ini. Untuk menyelami lebih dalam dunia “Bandelnya Judith”, Gery Gany, duo kembar jebolan X Factor Indonesia, akan menyumbangkan suara merdu mereka melalui lagu terbaru “Bercanda” sebagai soundtrack serial ini.

Kisah cinta segitiga antara Judith, Biyan Angga, dan sosok misterius Galih akan menjadi pusat perhatian dalam serial ini. Namun, hadirnya karakter Anggre (diperankan oleh Brergita Avrihkan) menjadi tantangan baru bagi hubungan Judith dan Biyan. Akankah hubungan mereka berakhir atau tetap berlanjut? Jawabannya hanya bisa ditemukan dengan menonton serial “Bandelnya Judith” secara eksklusif di MAXstream mulai 29 November 2023.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, berharap bahwa serial ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, sejalan dengan semangat MAXstream untuk terus meningkatkan kualitas dan produktivitas konten orisinal Indonesia. Jangan lewatkan serunya kisah remaja masa kini dengan menonton “Bandelnya Judith” hanya di MAXstream.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.