Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sinopsis Film Eggnoid

287

Jakarta, Trenz Film | Selama dua tahun terakhir, Ran (Sheila Dara) dan Eggy (Morgan Oey) telah menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan.

Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy. Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan.

Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Eggnoid merupakan film ke12 produksi Visinema Pictures, sebuah rumah produksi film Indonesia yang didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008.

Hingga kini, Visinema Pictures telah memproduksi 12 film layar lebar, yakni: Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Bukaan 8, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Mantan Manten, Bridezilla, Eggnoid dan Love For Sale 2. Untuk film Keluarga Cemara sendiri, merupakan film keluarga Indonesia pertama yang meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019.

Baca Juga :

Film Eggnoid Diputar Pertama Di Surabaya

Film-film produksi Visinema Pictures mempunyai visi progresif untuk menambah perspektif dalam melihat berbagai sisi kehidupan masyarakat di Indonesia. Selain itu, kualitas film yang dihadirkan Visinema berlandaskan pada keintiman pengalaman menonton setiap orang dan menjadikan sinema sebagai representasi seni dan kekayaan intelektual Indonesia.

 

Film : Eggnoid

Produser Eksekutif : Angga Dwimas Sasongko & Anggia Kharisma

Produser : Nurita Anandia

Sutradara : Naya Anindita

Penulis Naskah : Yemima Krisantina, Indriani Agustina

Para Pemain : Morgan Oey, Sheila Dara Aisha, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, Marissa Anita

Film Eggnoid akan rilis serentak di seluruh bioskop mulai 5 Desember 2019. (PR/Visinema)

Leave A Reply

Your email address will not be published.