Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sinopsis Film Indonesia Dari Timur

Mengukir Solidaritas dan Harapan Lewat Sepak Bola

163

JAKARTA, Trenzindonesia | Film Indonesia terbaru yang diproduksi oleh Bhinneka Multi Media dan Alenia Pictures,Indonesia Dari Timur,” akan menggugah semangat, solidaritas, dan harapan untuk Indonesia melalui sebuah perjalanan penuh inspirasi di dunia sepak bola.

Dibintangi oleh Ibnu Jamil, Donny Alamsyah, Ari Sihasale, Marcellino Lefrandt, dan Dinda Ghania, film ini menjadi sebuah karya yang layak ditunggu untuk disaksikan bersama.

Sinopsis Film Indonesia Dari Timur Berikut Sinopsis Film Indonesia Dari Timur:

Berawal dari Edu (diperankan oleh Ibnu Jamil), seorang pilot senior yang melayani rute-rute perintis di Papua, mendapatkan tugas istimewa dari Simon (diperankan oleh Donny Alamsyah), pemilik perusahaan penerbangan. Tugas tersebut adalah membangun sebuah tim sepakbola di Papua, yang akan bersaing dalam turnamen bergengsi tahun depan.

Sinopsis Film Indonesia Dari TimurAwalnya, Edu enggan menerima tugas tersebut. Namun, setelah mendengar rencana Simon untuk mendirikan anak perusahaan di Papua dan mendukung klub sepakbola remaja dengan bakat-bakat muda Papua yang belum mendapat pembinaan, Edu pun berubah pikiran. Namun, syaratnya adalah Edu harus bisa mengumpulkan kembali para pemain sepak bola muda yang telah berpencar pulang karena kekecewaan saat turnamen sebelumnya.

Baca Juga:

Indonesia Dari Timur : Papua Manyala Untuk Indonesia Emas

Anak perusahaan yang akan didirikan Simon di Papua diharapkan menjadi simbol kebanggaan dan harga diri masyarakat Papua. Namun, usaha Edu dan pelatih John (diperankan oleh Ari Sihasale) terbentur oleh kekecewaan para pemain karena hadiah yang dijanjikan sponsor tidak pernah diberikan setelah kemenangan turnamen sebelumnya.

Sinopsis Film Indonesia Dari TimurMenghadapi berbagai tantangan dan rintangan, Edu, John, dan tim sepak bola muda Papua berusaha keras untuk mengumpulkan kembali para pemain yang tercerai-berai. Akankah Edu dan coach John berhasil mengumpulkan mereka semua kembali?

Dalam perjalanan mereka, film ini tidak hanya menghibur penonton dengan aksi sepak bola yang menegangkan tetapi juga menyampaikan pesan tentang pentingnya solidaritas, keberanian, dan kepercayaan diri dalam menghadapi cobaan.

Indonesia Dari Timur” tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga sebuah karya yang mendidik tentang kekuatan olahraga dalam mengatasi perbedaan dan menginspirasi perubahan positif. Diharapkan, film ini akan menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk menggali potensi mereka dan membangun masa depan yang lebih baik.

https://trenzindonesia.com/film/indonesia-dari-timur-papua-manyala-untuk-indonesia-emas/Film ini diproduseri oleh Ari Sihasale dan Nia Sihasale, dan dijamin akan menyajikan pengalaman menonton yang tak terlupakan. “Indonesia Dari Timur” hadir untuk mengukir cerita tentang keberanian, persatuan, dan harapan untuk mewujudkan mimpi bersama. Siapkan diri Anda untuk menyaksikan perjalanan yang mengharukan dan membangkitkan semangat melalui layar bioskop di seluruh wilayah di Indonesia. (Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.