Film

Sukses Jadi Konten Kreator di TikTok, Didi Roa Rambah Dunia Film Lewat Uti Deng Keke.

JAKARTA, Trenzindonesia | Nama Aslinya Frederik Lumalente tapi masyarakat Manado mengenalnya dengan nama Didi Roa. Didi Roa dikenal sebagai penggiat sosial, selebgram, konten kreator dan pengusaha Abon.

Karena keisengan sebagai konten kreator, dan salah satu karyanya yang diberi label Didi Roa77 trending topik dan menyedot 2 juta penonton. Membuat produser film Uti Deng Keke nawari Didi Roa untuk terlibat dalam film Uti Deng Keke.

“Nggak nyangka aja, berkat iseng-iseng membuat konten TIK Tok dan disaksikan dua juta orang, membuat saya ditawari main film Uti Deng Keke,” ujar Didi saat dihubungi via ponselnya. Senin (16/1/2023)

Didi kebagian peran menjadi seorang suami yang memiliki anak remaja, sementara dalam kenyataan ia masih jomblo

“Ini tantangannya, saya banyak belajar dari teman yang sudah berkeluarga bagaimana menjadi seorang suami dan bapak,” kata pria yang jago masak ini.

Pria ramah ini berharap film Uti Deng Keke bisa meledak dan ditonton jutaan penikmat film Indonesia. Dengan begitu, Didi berharap ada produser film lain yang nawari main film layar lebar dan bisa membuat namanya dikenal di seantero Indonesia.

“Saya pengen sukses seperti Mongol Stress, kalau saya sukses menjadi bintang film, hasilnya untuk membiayai pendidikan enam keponakan saya yang banyak membutuhkan biaya,” kata Didi berharap.

Didi mengatakan dirinya rela untuk tidak menikah demi bisa membantu enam keponakannya yang membutuhkan perhatian dari dirinya.

“Buat saya, bisa menyekolahkan keponakan dan keponakan pada sukses, kepuasan tersendiri. Makanya sampai nggak mikirin untuk diri sendiri,” pungkas Didi Roa.***

 

Avatar

Ibnu Hajar

About Author

Wakil Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Video Journalist I Fotographer E-mail: ibnuceker@gmail.com

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Film

Bupati H. Ahmad Husein Dukung Film Satria Yang Bernuansa Kearifan Lokal Banyumas

  • September 29, 2017
Rencana penggarapan film “Satria” yang merupakan produksi perdana dari Ralia Pictures dan Gula Kelapa Pictures, sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten
Film

Kartika Putri Kembali Asuh Anak Angkat Lagi

  • Oktober 12, 2017
|Bintang film dan komedian Kartika Putri ternyata senang mengasuh bayi, padahal ia belum pernah menikah. Ya, setelah mengangkat seorang anak