Trenz Indonesia
News & Entertainment

Teaser Poster Film Horor Thriller LEMBAYUNG Resmi Dirilis

Hadirkan Nuansa Misteri yang Mencekam

161

Jakarta, Trenzindonesia | Tiger Wong Entertainment dan MNC Pictures telah merilis teaser poster untuk film horor thriller terbaru mereka, “Lembayung”.

Poster tersebut menampilkan sosok perempuan yang tampak gantung diri, memberikan kesan menyeramkan yang langsung mengundang rasa penasaran. Dengan latar belakang gorden khas rumah sakit, poster ini berhasil menciptakan suasana misteri yang memancing minat para penikmat film horor.

Lembayung” merupakan adaptasi dari utas (thread) viral berjudul ‘Jin Poli Gigi’ di platform X (Twitter), yang ditulis oleh Pica. Saat menulis thread tersebut, Pica adalah seorang mahasiswa keperawatan yang menggunakan akun @saturnrushx. Kisah nyata yang diceritakan Pica, terjadi ketika ia dan sahabatnya, Arum, sedang menjalani Praktik Kerja Lapangan (PKL) di unit Poli Gigi sebuah rumah sakit di kota kecil di Jawa Tengah. Thread ini sempat viral pada tahun 2022 dan bahkan membuat Pica berhenti menulis karena trauma akibat pengalaman seram yang dialaminya.

Skenario film ini ditulis oleh Gemati Rahayu dan Baim Wong, yang juga membuat debutnya sebagai sutradara melalui film ini. “Lembayung” menjadi film kedua yang diproduksi oleh Tiger Wong Entertainment dan dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia tahun ini. Teaser poster film ini pertama kali dibagikan oleh Baim Wong melalui akun Instagram pribadinya.

Baim Wong, sebagai sutradara, menjanjikan pengalaman horor yang segar dengan visual dan cerita yang unik. “Film ‘Lembayung’ akan memberikan kisah unik dengan cerita yang belum pernah dieksplorasi dalam film horor Indonesia. Saya dan seluruh kru serta pemain berusaha memberikan yang terbaik dengan sajian horor yang menyegarkan dan berbeda,” ujarnya.

Film “Lembayung” dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Arya Saloka, Taskya Namya, Yasamin Jasem, Oka Antara, Wulan Guritno, Anna Jobling, Paula Verhoeven, Daffa Wardhana, Erick Estrada, Ence Bagus, Tio Pakusadewo, Dayu Wijayanti, dan Mario Maulana.

(PR / Dandung Bondowoso)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.