Trenz Indonesia
News & Entertainment

Teuku Rassya Debut dalam Film Horor Syirik

142

YOGYAKARTA, Trenzindonesia | Aktor muda berbakat, Teuku Rassya, akhirnya mewujudkan keinginannya untuk berperan dalam film horor.

Putra sulung dari aktris Tamara Bleszynski ini kini tengah sibuk syuting film “Syirik,” yang disutradarai oleh Hestu Saputra.

Dalam wawancara dengan tim podcast LAKONe di Hotel Djangkar Bumi, Yogyakarta, Rassya mengungkapkan kebahagiaannya atas kesempatan ini. “Keinginan untuk bermain dalam film horor sudah lama ada, tapi kesempatan itu belum datang. Jadi, ketika Pak Subakti Is, produser dari Ganesa Film, menawarkan saya peran dalam film ini, saya langsung menerimanya,” kata Rassya dengan penuh semangat.

Teuku Rassya Debut dalam Film Horor Syirik
Teuku Rassya

Rassya juga sangat terkesan dengan sutradara Hestu Saputra dan menilai bahwa cerita dalam “Syirik” sangat menarik dan penuh tantangan. “Apalagi sutradaranya Hestu Saputra dan ceritanya menarik serta menantang adrenalin saya untuk ikut bermain,” tambah Rassya.

Dalam film “Syirik,Rassya akan memerankan seorang santri milenial yang berusaha memberantas keangkara murkaan di desanya. Untuk mempersiapkan peran ini dengan baik, Rassya mengungkapkan bahwa dia pernah mengenyam pendidikan di sekolah muslim, sehingga dia memiliki pemahaman yang lebih baik tentang gaya hidup seorang santri. Selain itu, dia juga berbicara dengan teman-teman yang pernah mengalami kehidupan di pesantren.

Rassya sangat berharap agar film yang dibintangi bersama Kinaryosih, Nikita Mirzani, Donny Alamsyah, dan Richelle Skornicki ini bisa sukses. “Saya sangat optimis bahwa film ‘Syirik‘ akan disaksikan oleh jutaan penonton, karena ceritanya menarik dan berbeda dengan film horor yang ada selama ini,” pumgkas Teuku Rassya penuh keyakinan. (PR/Fajar) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.