Trenz Indonesia
News & Entertainment

Visinema Pictures Umumkan Tiga Pemenang Lomba Cover Lagu Keluarga Cemara

842

Trenz Film | Visinema Pictures pernah sukses menghadirkan karya film terbaik, seperti “Cahaya dari Timur: Beta Maluku” yang dinobatkan sebagai pemenang kategori Film Terbaik dan Aktor Terbaik pada FFI 2014, “Filosofi Kopi” yang memenangkan kategori Penyunting Gambar Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik pada FFI 2015, dan “Surat dari Praha” yang memenangkan kategori Film, Aktor, dan Sutradara Terbaik Usmar Ismail Award 2016 serta mewakili Indonesia di Oscar 2017 untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik.

Dan di akhir tahun ini, Visinema Pictueres yang komitmen menghasilkan film-film dengan kombinasi antara aspek artistik dan komersial, kembali akan menghadirkan film bernuansa kehangatan dan keintiman keluarga di layar lebar dengan “Keluarga Cemara”.

 Untuk produksi film “Keluarga Cemara”, Visinema Pictures yang mengembangkan visi pembuatan film dengan pendekatan kolaborasi melalui konsep co-production dan branded content, serta Ideosource bekerja sama dengan KASKUS dan didukung oleh GO-JEK.

Film Keluarga Cemara di produksi dan didukung oleh :

Sutradara                     : Yandy Laurens

Penulis Skenario            : Gina S. Noer, Yandy Laurens

Executive Producer        : Angga Dwimas Sasongko, AndiBoediman, Pandu Birantoro, Rahadian Agung,

Mandy Marahimin

Co-Executive  roducer    : Ronny Wilimas Sugiadha

Producer                          : Anggia Kharisma, Gina S. Noer

Co-Producer                    : Nurita Anandia W, Ajeng Parameswari

Pemeran                          : Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir,

Zara JKT48, Widuri Putri Sasono, Maudy Koesnaedi, Asri Welas, Yasamin

Jasem, Kafin Sulthan.

Instagram                        : @FilmKeluargaCemara

Twitter                             : @FilmKelCemara

Bahkan untuk menyemarakan sekaligus mensosialisasikan film yang dibuat berdasarkan sinetron legendaries bertajuk sama, sejak 21 Mei lalu sudah diadakan lomba menyanyi cover lagu OST Keluarga Cemara yang bisa diikuti siapa saja. Mereka yang sudah membuat cover lagu ditampilkan di akun Instagram @visinemaid dan @FilmKeluargaCemara serta akun Twitter @FilmKelCemara. Dengan hashtag #KembalikeKeluarga dan #KompetisilaguKC coveran paling unik dan kreatif memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Dari beragam peserta yang telah mengirimkan versi cover dalam beberapa versi seperti dangdut, rock, bahkan dalam Bahasa Korea, akhirnya terpilih 3 pemenang, yakni :

Pemenang 1: Fajar (@jarkiyo)

Pemenang 2: Elisabeth Vania Pratami (@vaniapratami)

Pemenang 3: Irwan Gusti (@irwangusti28)

Pemenang dipilih oleh juri-juri yang sepenuhnya terlibat dalam film Keluarga Cemara, yakni Anggia Kharisma sebagai produser, Gina S. Noer sebagai produser serta penulis naskah filmnya serta Ifa Fathir, penata suara film Keluarga Cemara. Mereka terpilih karena dinilai bisa menampilkan cover lagu yang tidak hanya menghibur, namun juga kreatif dan unik. Tidak hanya itu, mereka juga bisa menghadirkan nilai-nilai Keluarga Cemara dalam karya mereka.

Pemenang pertama mendapatkan hadiah sejumlah Rp.5 juta untuk juara pertama, Rp 3 juta untuk juara kedua mendapatkan dan Rp 2 juta rupiah untuk juara ketiga. Hasil karya dari pemenang tersebut bisa dilihat di akun Instagram @visinemaid dan @FilmKeluargaCemara. (PR/Fjr) | Foto :Dok. Visinema Pictufres & Goole.co.id

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.