Trenz Indonesia
News & Entertainment

Web Series December To Remember Tayang di Genflik

96

JAKARTA, Trenz Film | Tak hanya mengandalkan untuk diputar di bioskop layar lebar, ternyata rumah produksi Sinemata Production juga memilih  kanal streaming Genflik untuk produksi film filmnya..Terbukti hingga kini sudah 3 judul series yang digelontorkan Sinemata di kanal Genflix. Di penghujung tahun 2021 rumah produksi yang digawangi Aris Muda Irawan ini menyodorkan cerita menarik dengan judul December to Remember.

Series bergenre drama remaja kali ini menghadirkan Fay Nabilla dan Raffi Sanjaya sebagai dua pemeran utama di film December to Remember.

Cerita dengan tema unik, mewarnai series original yang tayang mulai 24 Desember 2021.

Kisah cewek buta warna yang harus menghadapi dunia sekitarnya dengan segala masalahnya. Namun ‘hati malaikat’ si cewek mampu menutupi segala kekurangan. Ia merasa harus terlibat dan wajib menyelesaikan masalah orang-orang sekitarnya.

Dorongan untuk menolong ini sangat baik di mata sahabat-sahabatnya, tapi sering jadi masalah buat mereka.

Kisah cewek penderita buta warna (color vision deficiency), menjadi keunikan tersendiri.

Banyak penyandang buta warna yang pada akhirnya bisa tertolong dengan penggunaan kaca mata enchroma. Koreksi warna penggunaan kaca mata membantu penderita buta warna. Temuan kaca mata buat penyadang buta warna ini juga termasuk temuan mutakhir yang membantu membebaskan penderitanya bisa kembali melihat warna-warna dunia. Termasuk warna cinta tentunya yang menjadi daya tarik utama di series original tayangan Genflix ini.

December to Remember identik dengan kisah kebahagiaan film-film dengan latar cerita bulan Desember. Pun demikian dengan series December to Remember ini. Sang tokoh cewek mendapatkan kebahagiaan di bulan Desember. Itu sebabnya, Genflix mengisi slot tayang bulan Desember dengan cerita drama romantis lewat series December to Remember, yang mulai tayang di tanggal 24 Desember 2021. Selama tiga hari pertama bisa disaksikan tiga episode awal. Tiga episode berikutnya akan tayang di 31 Desember, 1 dan 2 Januari 2022. Satu momen yang pas menutup akhir tahun tayangan Genflix melalui cerita drama romantis anak muda. December to Remember dibintangi para pemain muda berbakat Fay Nabila yang memerankan si cewek buta warna dan Raffi Sanjaya, cowok idola yang berperan sebagai Levran.

Selayaknya kebahagiaan di bulan Desember, semoga saja series ini ikut mewarnai kebahagiaan bulan Desember melalui tontonan yang menghibur: December to Remember. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.