Lifestyle PR Newswire

Agnez Mo Jadi Selebritas Indonesia Pertama yang Bergabung di Madame Tussauds Singapore

SINGAPURA, Trenz PRNewswire | Madame Tussauds Singapore hari ini mengumumkan Agnez Mo sebagai selebritas Indonesia pertama yang sosoknya diabadikan dalam bentuk patung lilin di lokasi tersebut. Sosok multitalenta yang menjadi penulis lagu, produser musik, aktris, penari, dan model ini, juga dikenal sebagai ikon mode dan pebisnis perempuan, menghadiri acara peluncuran yang memperkenalkan patung lilinnya.

“Saya mendapat kehormatan besar ketika memperoleh undangan pembuatan patung lilin untuk sosok saya sendiri, sebab Madame Tussauds adalah lokasi yang sangat ikonis. Hal ini menjadi kesempatan agar berbagai orang di seluruh dunia dapat mempelajari karier dan kisah saya—sosok perempuan yang memiliki impian dan kegigihan untuk mencapainya. Karya seni dan prinsip hidup saya tidak terkait dengan ketenaran, namun menciptakan sebuah legasi,” ujar Mo.

Elaine Quek, Head of Sales and Marketing Madame Tussauds Singapore, juga gembira menyambut patung lilin terbaru Agnez Mo, sosok pilihan penggemar yang ingin melihat sosok ini di Singapura. “Kami sangat gembira menyambut sosok bintang yang berbakat sebagai bagian dari koleksi Madame Tussauds Singapore. Kami berharap, patung lilin Agnez Mo akan menarik penggemar di seluruh dunia untuk berkunjung dan menyaksikannya.”

Patung lilin Mo berada dalam posisi duduk, proses pembuatannya berlangsung pada 2019, dan diselesaikan dalam waktu empat jam. Awalnya, peluncuran patung lilin ini tertunda akibat pandemi. Setelah menanti selama dua tahun, 50 penggemar beruntung asal Singapura dan wilayah lain dapat menyaksikan patung lilin ini secara eksklusif untuk pertama kalinya. Di sesi jumpa penggemar, digelar oleh Madame Tussauds Singapore dan Sentosa Islander, penggemar bahkan bertemu langsung dengan Agnez Mo, serta berfoto bersamanya dan patung lilin tersebut.

Busana yang dipilih Mo untuk dikenakan patung lilinnya dibuat oleh perancang asal Amerika Prabal Gurung, serta mencerminkan salah satu dari banyak tampilan Mo yang telah berkembang selama beberapa waktu. Gaya Mo kerap kali dipengaruhi pengalaman hidupnya. Mo gemar bereksperimen dengan mode, khususnya mode yang menyandingkan dua gaya berbeda menjadi tampilan menarik. Dia terinspirasi dari gaya ikonis Audrey Hepburn dan Aaliyah—sosok perempuan kuat yang memiliki impian dan cara mencapainya. Hal tersebut juga tecermin dari banyak prestasi Mo. Dia tak hanya tampil sebagai artis yang paling banyak mendapat penghargaan di Asia dengan total 350 penghargaan, namun juga menjadi duta antinarkoba dan antiperdagangan manusia di Asia.

Bagi yang ingin melihat satu-satunya patung lilin Agnez Mo di dunia, Anda dapat membeli tiket eksklusif Agnez Mo lewat mitra resmi Traveloka, mencakup tiket masuk Madame Tussauds Singapore, dan suvenir edisi terbatas bagi penggemar.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.madametussauds.com/singapore/ dan akun Madame Tussauds Singapore di Facebook serta akun @MTsSingapore di Instagram, Twitter, dan TikTok. (PR Newswire / Fjr)

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Lifestyle

Bio-Oil 25ml Solusi Praktis Perawatan Kulit

  • Oktober 26, 2017
Dengan tema ‘It’s Your Skin Travel Kit’, Bio-Oil 25ml yang praktis dan menjadi item wajib dibawa saat bepergian (travelling), serta
Lifestyle

PAMERAN OTOMOTIF SURABAYA 2017

  • Oktober 26, 2017
PT Dyandra Promosindo kembali akan menggelar event tahunan industri otomotif di Surabaya. Bertempat di Grand City, Pameran Otomotif Surabaya 2017