Trenz Indonesia
News & Entertainment

Aisyah, Ingin Menjadi Kebanggaan Orang Tua

291

Bogor, Trenz Lifestyle | Di senja temaram di kaki Bukit Pancar, di resto Villa Aman, Bojong Koneng, Sentul, Bogor,Jawa Barat, ada kemeriahan di sudut ruang. Gadis kecil nan cantik make wish di hari jadinya yang ke sebelas. “Usiaku sekarang sebelas tahun. Cita citaku ingin menjadi kebanggaan orang tua,” kata gadis kecil itu dengan mata berbinar.

Kata kata itu diucapkan Aisyah di hadapan kedua orang tuanya, Bagiono Prabowo dan sang bunda Pipit. Hadir juga kakak dan adiknya. Anak kedua dari Ketua Pafindo itu meniup lilin di hadapannya dan kemudian membagikan kue ulang tahun kepada para tamu yang hadir. Opa dan oma, dan tante serta om, dan beberapa awak media.

Acara ulang tahun yang sederhana namun di tempat eksklusif itu berjalan khidmat dan menyenangkan. Berbagi kue, senyum bahagia dan makan malam bersama.

Bagiono Prabowo, yang biasa disapa Gion, merasa bahagia melihat anak keduanya itu tumbuh menjadi wanita yang berkepribadian baik.”Meski saya ketua umum Pafindo, dan juga artis, saya tidak memaksakan anak anak termasuk Aisyah untuk menjadi artis. Memang bakat seninya ada, dan pernah main sinetron,” ungkap Gion.

Malam itu Gion memberi hadiah ulang tahun berupa kamera foto sekali jadi. Aisyah senang sekali menerimanya dan mencoba memotret adiknya, langsung diperlihatkan hasil fotonya. “Maunya sih ke luar negeri, di sana Aisyah bisa merasakan naik kendaraan umum, kereta dan bus. Kadang gak dapat tempat duduk, berdiri. Tapi, Aisyah menikmatinya,” cerita Gion, sambil menambahkan karena corona perayaan ke 11 Aisyah tidak keluar negeri. (KangDidang)

Leave A Reply

Your email address will not be published.