Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ajak Masyarakat Keluar Dari Zona Nyaman, Glenfiddich Luncurkan Kampanye Where Next

112

Jakarta, Trenz Lifestyle | Glenfiddich, merek minuman Single Malt Scotch Whisky meluncurkan sebuah kampanye baru bertajuk Where Next.

kampanye yang bertujuan untuk menginspirasi banyak orang untuk keluar dari zona nyaman mereka, dan mendorong mereka untuk merengkuh tantangan-tantangan agar bisa tumbuh lebih bermakna.

Kampanye ini akan diluncurkan di seluruh asia tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan juga Thailand.

Titik sentral dari kampanye ini adalah para “Mavericks-Mavericks” atau orang-orang yang cukup berpengaruh dan membawa perubahan yang signifikan.

“Kami percaya semua orang memiliki mental “Mavericks” ini, sebuah mentalitas yang mampu mendorong mereka untuk selalu mencari cara untuk berkembang lebih baik, menyasar kepada tingkatan yang lebih tinggi lagi dalam kehidupan mereka baik secara profesional maupun personal.” Sahut Bret Bayly, Duta Glenfiddich untuk Asia Tenggara.

“kami ingin mengundang mereka dalam sebuah petualangan besar dari penemuan jatidiri di setiap fase kehidupan”, tambahnya.

Dalam kampanye ini, Glenfiddich juga akan bekerja sama dengan TEDx di berbagai komunitas di seluruh Asia Tenggara seperti TEDxSingapore, TEDxKL, TEDxDiliman, TEDxBangkok, untuk mewakili semangat ImagiNext, sebuah rangkain sesi berbagi dengan menampilkan para pembicara hebat dari tiap-tiap negara di Asia Tenggara.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.