Trenz Indonesia
News & Entertainment

Angelinarossaa Ketagihan Bisnis Kuliner

Ayam Bakar Pacinko

262
Angelinarossaa

Jakarta, Trenz Lifestyle | Karier Anggelinarossaa di dunia hiburan, khususnya model dan dunia akting tengah menanjak tajam. Sayangnya dengan adanya pandemi Covid-19, juga berimbas pada bisnis hiburan yang langsung meredup tajam.

“Saya pikir wabah Covid 19 tidak lama, makanya saya mencoba bertahan. Tapi kok setelah beberapa bulan tidak ada tanda-tanda kabur. Makanya saya berfikiran, harus cari alternatif untuk mencukupi kebutuhan hidup. Makanya saya mencoba bisnis kuliner ayam bakar,” cetus Anggelinarossaa ketika ditemui di restorannya, Ayam Bakar Pacinko, Jl. Sumagung 3, Blok G3 No. 4 ( Kantin Pojok Permata ), Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Model iklan salah satu penerbangan nasional Citylink dan Anker Beer ini menjelaskan soal nama usaha ayam bakarnya dengan nama Pancinko, yang merupakan kependekan Pasukan Cina Kota.

“Komplek Perumahan Kelapa Gading ‘kan penghuninya Mayoritas Cina Kota. Makanya biar gampang diinget pelanggan maka restoran saya kasih nama Pacinko. Gampang dinget, enak diucapkan dan gampang nyantel,” ujar Selebritas berusia 21 tahun ini panjang lebar.

Angelinarossaa

Bintang sinetron yang lumayan laris ini mengungkapkan, usahanya sekarang mulai menampakkan perkembangan yang signifikan. Sehingga bisnis Ayam Bakar yang semula dikerjakan secara iseng untuk menunggu wabah Corona kabur hingga membuat Industri hiburan kembali menggeliat,  sekarang justru ingin ditekuni secara total.

“Tadinya bisnis kuliner ini jujur Cuma sekedar buat ngisi waktu luang untuk menunggu dunia hiburan kembali menggeliat. Tapi kok, makin kesini makin berkembang, dan saya juga merasakan kalau bisnis kuliner merupakan passion saya dan saya juga merasa ketagihan,” kata bintang sinetron Bisikan Gong Tajur Halang ini.

Model Videoclip 2RT, Bintang Band, dan Southern Friday ini berharap Wabah pandemi Covid 19 segera berlalu, sehingga usaha Ayam Bakar Pacinko perkembangannya bisa melaju pesat

“Saya berharap Wabah Pandemi Covid 19 bisa segera berlalu, sehingga perekonomian Indonesia kembali bergairah dan bisnis kembali pulih, sehingga dampaknya usaha restoran saya kemajuan bisa lebih pesat” pungkas Angelinarossaa. (ThressNo)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.