Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ardina Rasti Selalu Dukung Kegiatan Sang Mamah

287

Depok, Trenz Lifestyle | Untuk kali ke 19, Yayasan Pena milik Erna Santoso secara rutin menggelar “Santunan dan buka Bersama bareng 1000 Anak Yatim Dhuafa dan penyandang Disabilitas” untuk mengisi aktifitas sosial di bulan Ramadan.

Selaku anak, Ardina Rasti bersyukur memiliki mamah yang memiliki jiwa sosial tinggi serta konsisten menggelar acara kegiatan sosial.

“Mamah paling peduli sama anak yatim-piatu, makanya beliau selalu buat acara santunan dan buka bersama 1000 anak yatim. Tidak hanya itu kalau ada bencana alam, mamah langsung menyambangi tempat bencana dan memberikan bantuan untuk korban anak-anak,” kata Rasti saat menghadiri acara Buka Bersama 1000 Anak yatim-piatu, Dhuafa dan penyandang Disabilitas yang digelar Yayasan Pena di Masjid Kubah Emas, Limo Depok Rabu (22/5)

Sebagai bentuk dukungan kepada Ibundanya, ia sebisa mungkin selalu hadir saat Yayasan Pena milik Erna Santoso. Menggelar kegiatan sosial. “Kalau lagi ada waktu, saya selalu support kegiatan mamah, kasihan kalau mamah kerja sendirian,” ujar anak kedua Erna Santoso ini.

Kalau boleh berharap, sebenarnya Rasti kepinginnya mamahnya istirahat dirumah dan tinggal momong cucu. “Tapi ternyata dengan ragam kegiatan sosial nya selama ini menjadi hiburan buat mamah. Akhirnya saya nggak bisa melarang, ” tandas Rasti. (Buyil/Fajar) | Foto: Buyil

Leave A Reply

Your email address will not be published.