Trenz Indonesia
News & Entertainment

Artis Dhea Bacan Bersama PJSI Bagikan 100 Paket Sembako

Berbagi Kasih dengan para Janda dan Pemulung di Bekasi

322

Bekasi, Trenzindonesia | Di tengah semangat kebersamaan, Persatuan Janda Seluruh Indonesia (PJSI) yang dipimpin oleh Ade Trisna, atau akrab disapa Dhea Bacan, kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar aksi sosial.

Artis Dhea Bacan Bersama PJSI Bagikan 100 Paket Sembako Pada Jumat, 29 Maret 2024, PJSI membagikan 100 paket sembako kepada para janda tua, pemulung, penggali got, dan satpam di tiga titik wilayah Kota Bekasi.

Meskipun guyuran hujan menghadang, semangat para pengurus dan anggota PJSI tidak surut. Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari pengusaha Warteg Karisma Bahari, Yudi, yang turut serta dalam membantu.

Artis Dhea Bacan Bersama PJSI Bagikan 100 Paket SembakoAcara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PJSI, termasuk Ketua Umum Dhea Bacan, Bendahara Umum Murniati, Wakil Bendahara Citra Yunita, Ketua Bidang Koperasi Mak Shinta, serta Bidang Media Eva, beserta beberapa pengurus dan anggota PJSI lainnya.

Sasaran dari kegiatan kali ini adalah para janda tua, pemulung, penggali got, dan satpam yang berada di tiga titik, yaitu Full Sampah Harapan Indah, Kolong Jembatan Kranji, dan Janda Janda Tua Medan Satria Bekasi.

Artis Dhea Bacan Bersama PJSI Bagikan 100 Paket Sembako Kepada trenzIndonesia.com  disela sela usai kegiatan, Ketua PJSI Dhea Bacan mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan Bakti Sosial kali ini yakni pembagian sembako berjalan lancar dan tepat sasaran”. Nampak senyum dan tangis rasa haru terpancar dari para penerima Sembako yang terdiri dari beras, Indomie, minyak goreng, sarden, gula, teh dan air mineral yang kami berikan, ia juga menyampaikan ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, kepada Mas Yudi selaku owner WKB yang sudah begitu perduli dan Ikhlas membantu, untuk pergerakan Bakti Sosial PJSI,

Artis Dhea Bacan Bersama PJSI Bagikan 100 Paket Sembako Semoga ini menjadikan agar kita semakin tambah rasa Iman dan Taqwa kita dalam menjalankan ibadah dibulan puasa  Ramadhan tahun ini ungkapnya, tentunya kita berharap hal ini mendapat ridho dari Allah SWT.

Ditambahkan semoga kegiatan ini juga dapat menjadikan motivasi bagi masyarakat untuk dapat berbagi, khususnya dari “si Kaya kepada si Miskin” sehingga kesusahan maupun kesulitan hidup yang dialami mereka mereka yang membutuhkan, dapat sedikit teratasi oleh kehadiran kita,  semoga kedepan PJSI selalu solid, selalu kompak dan lebih peduli kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat miskin kota yang membutuhkan bantuan”, pungkas Dhea Bacan. (Da_Bon/Fjr)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.