Trenz Indonesia
News & Entertainment

Bella Sofhie : Glowingkan Wajah Kartini Indonesia Dengan Dabe BEAUTE

Ketika Kulit Glowing Bukan Lagi Mimpi

203

Bogor, Trenz Lifestyle | Ditengah masa pandemi covid-19 yang belum juga berakhir, apa yang dilakukan artis Bella Sofhie memang patut dibanggakan bahkan menjadi inspirasi positif. Saat ini selain sebagai selebritis, Bella Sofhie juga dikenal sebagai beautypreneur, berkat usaha UMKM yang bergerak di bidang skincare yang mana produk andalannya dikenal dengan nama Dabe BEAUTE, skincare terbaik dengan mengunakan bahan bahan alami berkualitas premium, sehingga menjadi yang sangat dicari para perempuan dan selebritis di Indonesia.

Pengalamannya sebagai artis, membuat Bella Sofhie dan Suaminya Daniel Rigan menyadari betapa sangat berartinya perawatan kecantikan bagi para perempuan Indonesia terlebih bagi para selebritis.

Hal lain yang ikut mendukung komitmen Bella Sofhie dan Daniel Rigan untuk membangun usaha UMKM nya adalah juga keinginan untuk menolong sekaligus membuka lapangan pekerjaan buat orang lain.

“Kita ingin punya usaha yang tujuannnya ingin menolong, membuka lapangan pekerjaaan buat orang lain, membantu orang orang yang mukanya tadinya rusak dan ketergantungan, akhirnya pakai Dabe BEAUTE jadi glowing”, jelas Bella Sofhie ditengah acara Grand Launching Dabe BEAUTE yang mengusung tema “Dabe BEAUTE, Mencetak 100 Millioner Untuk Indonesia” di Pulman Ciawi Vimala Hils and Resort, Bogor, Jawa Baeart, Kamis (28/10/21).

Dalam acara Grand Launching Dabe BEAUTE yang dipandu oleh Indra Herlambang danMelaney Ricardo serta dimeriahkan oleh penampilan Krisdayanti dan Judika tersebut, Dabe BEAUTE juga mengapresiasi para distributor dari seluruh wilayah di Indonesia dengan membagikan 6 unit motor.

Merupakan skincare asli Indonesia, Dabe BEAUTE ingin membuat semua orang memiliki kulit sehat terawatt dengan harga terjangkau. Yang juga istimewa, Dabe BEAUTE juga memiliki misi memberikan pelayanan terbaik kepada customernya serta dapat mengedukasi mengenai skincare yang aman, memberikan peluang usaha, mensejahterakan semua karyawan dalam perusahaan dan melakukan kegiatan sosial yang berdampak untuk masyarakat.

Sebuah upaya yang dibangun dengan tekad penuh optimistis sehingga hasilnya pun positif. Terbukti hanya dalam kurun waktu 2 bulan, Bella Sofhie dan Daniel Rigan melalui PT. Bella Sofhie Internasional mampu membuka agen dan reseller di 100 kota di Indonesia.

“Syukur Alhamdulillah dalam waktu dua bulan kami bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk ratusan agen dan reseller di seluruh Indonesia,” lanjut Bella Shofie yang juga menjadi Founder Dabe BEAUTE.

“Nggak mudah untuk menggaet agen dan reseller di 100 kota di Indonesia, tapi setelah saya yakinkan kalau produk kecantikan kami berkualitas dan nggak kalah dengan produk impor, dan ternyata setelah kami lempar ke pasar, hingga kini belum ada protes dan responya baik. Makanya dalam waktu dua bulan kami bisa membuka agen di 100 kota di seluruh Indonesia,” papar Bella dengan semangat.

Bella juga optimis, usahanya yang memiliki visi untuk membuat wajah glowing ini dapat meningkatkan derajat kartini-kartini Indonesia dengan harapan kedepannya Dabe BEAUTE mampu mencetak 100 milioner untuk Indonesia.

DanielRigan & Bella Sofhie

Daniel Rigan selaku direktur utama PT. Bella Shofie Internasional menambahkan bahwa bisnis skincare punya potensi yang sangat besar di Indonesia. “Jadi tidak perlu ragu untuk menyatankan Bisnis Skincare. Di masa pandemi Bisnis skincare justru penjualannya meningkat tajam”, ungkap Daniel.

Daniel pun menegaskan bahwa kualitas Dabe BEAUTE telah melalui proses uji selama sekitar 3 bulan dan bahan yang dipakai adalah bahan alami semua seperti ganggang, bahan bahan dari laut, dan rata rata 80% bahannya masih tradisional.

Karena menggunakan bahan bahan alami berkualitas premium, dan aman untuk digunakan, tak heran bila Dabe BEAUTE menjadi skincare paling terpercaya oleh kartini kartini Indonesia serta menjadi kepercayaan para selebritis seperti Lesti Kejora, Ayu Ting Ting, Aura Kasih, Nabila Syakieb, Ruben Onsu, Yasmin Wildblood,Tyas Mirasih, Mona Ratuliu, Vicky Shu, hingga Mulan Jameela untuk perawatan wajahnya.

Dabe BEATE dipasarkan dengan system distribusi ke seluruh wilayah Indonesia, dari Aceh hingga Papua dan segera masuk ke negara tetangga ASEAN. (Fjr) | Foto: Fajar, Buyil & Google.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.