Trenz Indonesia
News & Entertainment

Continmoto Jakarta Menyediakan Perlengkapan Apparel Berkendara

223

Jakarta, Trenz Life Style I Contin adalah merek apparel yang sangat diunggulkan untuk para bikers. Selain bahannya yang berkualitas, desain perlengkapan para penunggang roda dua ini dapat dibanggakan, bisa dipergunakan sebagai gaya.

ContinMoto Jakarta adalah tempat yang menyediakan dan menjual Apparel tersebut. Store yang berada di Jalan Raya Bogor No 31 Km 22, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur (seberang Pasar Induk Kramat Jati) ini, buka setiap hari Selasa hingga Minggu dari pukul 09.00-21.00 WIB, kecuali Minggu, Senin dan hari libur nasional tutup. Saat masuk ke store ini, suasana sejuk menyelimuti ruangan ContinMoto Jakarta. Terlihat berbagai pajangan jaket turing, celana turing, sarung tangan, bala clava, tas, tankbag, masker, sepatu dan jas hujan serta perlengkapan lainnya yang lengkap sangat cocok untuk para pengendara yang hobi turing.

 

“Disini, di ContinMoto Jakarta mempersembahkan perlengkapan turing untuk para biker. Berbagai macam apparel tersedia di store Jakarta ini. Berbagai tipe dan varian ada di sini yang tentunya disesuaikan untuk kebutuhan para pengendara. Selain jaket dan celana turing, di ContinMoto Jakarta juga menyediakan perlengkapan lifestyle lainnya untuk riders. Seperti sweater, tankbag dan lain sebagainya yang sangat bervariasi modelnya serta warnanya,” kata Ajisela Agripina.

 

Ia memastikan bahwa bahan jaket turing Contin sangat berkualitas, disematkan dengan bahan yang aman. Contohnya celana turing Osiris Le di desain sebagai pasangan Jaket Osiris LE yang terlebih dahulu hadir. Dengan desain yang bisa disatukan menyerupai wearpack dan bisa dipakai juga secara terpisah. Bahan sama dengan pendahulunya yaitu Centour, dengan bahan Polyspun/D300, Balistic D1682.

 

“Dengan berbagai fitur kantung dan protector sudah disematkan di dalam bagian lutut di celana ini, selain itu tersedia lapisan waterproof inner yang bisa bongkar pasang saat mau digunakan. Tidak hanya itu, di bagian pinggangnya juga dilengkapi stretch part yang bikin celana lebih dinamis terhadap perbedaan bentuk tubuh pemakai, efeknya lebih nyaman dipakai. Dilengkapi juga protektor di pinggang dan lutut pastinya bikin pengendara lebih aman untuk meminimalisir cedera saat kecelakaan,” kata Jisel, demikian nama panggilannya.

Lalu, bagaimanakah dengan harganya? Untuk banderol yang diberikan di ContinMoto Jakarta tentunya sangat bervariasi yang disesuaikan dengan jenis dan tipe apparelnya. Harga yang ditujukan untuk para biker adalah harga yang sangat spesial, yang sangat terjangkau. Harga yang kompetitif ini pastinya sesuai dengan produk dan keunggulan Contin, yang nyaman dan aman untuk berkendara.

“Yang terpenting adalah safety. ContinMoto Jakarta selalu menyajikan produk yang safety untuk berkendara,” ungkap Jisel lagi.

Menurut perempuan yang suka turing ini, ContinMoto Jakarta setiap harinya banyak disinggahi oleh para rider yang sedang mencari atau yang sedang ingin mengganti perlengkapan turingnya. Selain cocok untuk turing, pas juga untuk yang suka bergaya kekinian.

Ingin tahu asyiknya berbelanja di ContinMoto Jakarta? Mari singgah dan silakan lihat-lihat terlebih dahulu. Ditunggu ya Lurr…

Leave A Reply

Your email address will not be published.