Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dkore, Restoran Waralaba Korea Luncurkan All In One Korean Sauce

238

SEOUL, Korea Selatan, Trenz PRNewswire | Dkore, restoran waralaba tofu Korea yang menyajikan Bukchang-dong Soondubu,  meluncurkan “All In One Korean Sauce“. Produk ini terdiri atas empat varian: Kimchi Sauce, Red Pepper Sauce, Beef Bone Stock Sauce, dan Soybean Paste Sauce. Dengan menggunakan saus ini untuk masakan lokal, orang-orang yang belum mengenal kuliner Korea juga bisa membuat dan menikmati hidangan fusion terbaru, sementara, penggemar kuliner khas Korea bisa menghidangkan masakan Korea tanpa harus pergi ke sana.

Varian Kimchi Sauce berisi Kimchi yang mewakili kuliner Korea. Dengan memakai varian produk ini, juru masak dengan mudah membuat Kimchi Rebus khas Korea atau Nasi Goreng Kimchi, serta memadukannya dengan makanan asing untuk membuat Kimchi Taco dan Roti Isi Kimchi. Varian Red Pepper Sauce dapat digunakan untuk membuat Kimchi Rebus yang Pedas, dengan cita rasa seperti hidangan Bukchang-dong Soondubu di restoran Dkore. Varian tersebut juga dapat digunakan untuk membuat Mi Rebus Pedas. Sedangkan, varian Beef Bone Stock Sauce dapat dipakai di hidangan hotpot atau sup pangsit sebagai bumbu, dan varian Soybean Paste Sauce bisa dimanfaatkan untuk membuat Sup Miso.

Produk All In One Korean Sauce, sebagai komoditas ekspor, menjadi upaya Dkore untuk mempersembahkan kuliner khas Korea di pentas dunia serta mengembangkan budaya Korea. Sejak terbentuk pada 2001, Dkore tampil sebagai restoran populer, tak hanya bagi warga Korea namun juga wisatawan asing. Hal itu dicapai dengan menjual makanan lezat dan sehat. Lebih lagi, Bukchang-dong Soondubu menyajikan tofu rebus yang lembut, samgyetang, dan bulgogi, sehingga Anda dapat menikmati beragam masakan Korea dengan tofu rebus yang bertekstur lembut.

Dkore juga berhasil mengembangkan samgyetang dengan tofu, serta segera mengekspor tofu samgyetang bersama All In One Korean Sauce, untuk meningkatkan minat terhadap makanan sehat dan sedap. (PR Newswire) | Foto: PR Newswire & Google.co.id

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.