Trenz Indonesia
News & Entertainment

Film Uti Deng Keke Tayang di Bioskop CGV

Mulai 26 Januari 2023

283

JAKARTA, Trenzindonesia | Kabar gembira bagi pecinta film nasional, akhirnya film Uti Deng Keke karya putra daerah Manado bisa diputar di jaringan bioskop CGV, salah satu gedung bioskop bersekala nasional. Hal tersebut diungkapkan Hartono Ko, produser Film Uti Deng Keke dari Rumah produksi Gema Production kepada trenzindonesia.com di Jakarta.

“Puji Tuhan film kebanggaan Masyarakat Manado, Uti Deng Keke Tayang di CGV. Ini hadiah Imlek buat kami,” ujar Hartono Ko saat ditemui di kantornya di kawasan Tebet Jakarta Selatan.

Dengan diputarnya film yang dibintangi Roy Marten, Mongol Stress, Gerry Iskak, Teguh Julianto, Didi Roa, Frannita Jacklin dan Rency Milano mulai 26 Januari 2023 ini, juga disyukuri para artis pendukungnya seperti Mongol Stress.

“Ikut senang dan bangga film kebanggaan Masyarakat Manado dan Gorontalo bisa segera di putar di Bioskop CGV. Ini prestasi putra daerah yang karyanya diputar di bioskop beskala nasional. Untuk itu, perlu didukung masyarakat Manado dengan berbondong bondong ke bioskop ,” ujar Mongol ketika dimintai komentar soal diputarnya Film Uti Deng Keke di Bioskop CGV saat merayakan Imlek dirumahnya belum lama ini.

Gary Iskak, salah satu aktor pendukung film ini, juga tak kalah bangga dan senang, film yang mengangkat tema pentingnya toleransi ini bisa diputar di salah satu bioskop raksasa di Indonesia.

“Sebagai pemain, tentu ikut senang kalau karya kita di apresiasi bioskop sebagai etalase karya film. Tentu saya berharap film ini di apresiasi oleh tidak saja masyarakat Manado dan Gorontalo tapi juga seluruh penikmat film Indonesia” ujar Gary Iskak

Teguh Julianto, aktor lawas yang comeback ke dunia akting lewat film besutan Linur ini, mengaku bangga dan bahagia. Kalau film Uti Deng Keke bisa tayang di CGV.

“Sebagai salah satu pemain, saya sangat senang kalau film Uti Deng Keke akhirnya diputar di bioskop CGV. Ini menjadi kebahagiaan kami semua, baik artis maupun crew film, masyarakat Manado dan Gorontalo. Sekali lagi, Selamat buat tim di produksi,” ujar Teguh Julianto dengan wajah sumringah. (Buyil/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.