Trenz Indonesia
News & Entertainment

Gandeng Raffi Ahmad, Oxygen Denim Pede Bersaing Dengan Brand Besar

126

Jakarta, Trenz Lifestyle | Besarnya pangsa pasar garmen terutama clothing membuat pelaku bisnis garmen baru mulai bermunculan. Terbukti, dalam lima tahun terakhir, permintaan produk garmen terus meningkat, bahkan diprediksi, tren nya akan terus menanjak dalam 5 tahun kedepan.

Karenanya, Sebagai produk anak negeri, Oxygen Denim percaya diri kalau kualitas produknya tak kalah dengan brand brand besar yang sudah ada.

Dedi Alfian, owner Oxygen Denim mengatakan brand Oxygen Denim ini terinspirasi dari brand-brand denim ternama baik tanah air maupun luar negeri, hingga Oxygen Denim mampu menyamai brand-brand besar secara kualitasnya dan berani di adu secara kualitas dengan brand-brand ternama.

“Brand Oxygen Denim ini memang ditujukan untuk orang-orang yang berjiwa muda, sehingga siapapun bisa mengenakan brand ini tanpa melihat batasan usia,”, jelas Dedi dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Dedi pun mengungkapkan bahwa produk Oxygen Denim sudah dikenal di daerah-daerah di Indonesia seperti di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Bahkan rencananya Oxygen Denim akan segera launching di store online ibu kota, September 2020 ini.

Sebagai bukti keseriusannya dalam upaya ekspansi pasar ke IbuKota, bahkan ke kota kota besar lainnya di Indonesia, Oxygen Denim pun menggandeng selebritas Raffi Ahmad, sebagai rekanan resmi untuk menghadirkan produk innovation store guna memperluas jangkauan pasar bagi reseller.

Dedi pun tak menampik, dengan tumbuhnya pelaku bisnis garmen yang baru, tentunya berimbas pada tingkat kompetisi atau persaingan memperebutkan pasar yang semakin intens.

“Meski begitu, saya meyakini masih ada ruang bagi pelaku usaha untuk menggarap pasar garmen terutama clothing. Apalagi, pangsa pasar garmen, terutama clothing juga terus bertambah setiap tahunnya. Belum lagi jika ditambah pasar luar negeri,” jelas Dedi.

Terlebih, Kolaborasi agresif yang di lakukan Oxygen Denim dengan Raffi Ahmad diharapkan akan memiliki jangkauan bisnis lebih luas lagi, termasuk ekspansi ke kota-kota besar.

“Produk Oxygen Denim memang sudah dikenal di daerah-daerah di seluruh Indonesia, untuk itu kami pun berusaha memasuki pasar ibu kota, dengan mengenalkan produk-produk  terbaru melalui artis-artis ibu kota seperti Raffi Ahmad yang bukan hanya di kenal di Indonesia, namun di beberapa negara tetangga,” ungkap Dedi.

Saya yakin kolaborasi bersama Raffi Ahmad, akan mampu mendongkrak pemasaran Oxygen Denim dan mampu bersaing dengan produk lain,”, lanjutnya.

Masih menurut Dedi, kunci keberhasilannya adalah dengan tak pernah berhenti berinovasi guna melakukan perubahan, perbaikan, dan peningkatan kualitas produk yang didasari kritikan dan masukan dari konsumen.

“Tentunya juga dengan mengikuti tren fashion di luar negeri dan mau belajar dari merek-merek top asal luar negeri. Dengan mengandeng Raffi Ahmad, kami siap memasuki babak baru pasar yakni kota-kota besar di Indonesia,” tegas Dedi.

Sementara bos Rans Entertaiment, Raffi Ahmad menyatakan Oxygen Denim merupakan produk yang dipakai banyak orang termasuk kaum milenial dan Oxygen Denim brand baru yang secara kualitas sagat bagus.

Oxygen Denim brand baru yang secara kualitas berani bersaing dengan produk yang lebih terdahulu. Tapi Oxygen Denim selalu berinovasi dengan produk- produk yang terbaru. Dan pengguna Oxygen Denim bukan hanya kaum milenia saja namun juga mereka yang berusia 40 tahun  yang sangat memperhatikan soal fashion,” jelas Raffi. (PR/Fjr)  | Foto: Istimewa

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.