Trenz Indonesia
News & Entertainment

Intan Tri, Gagal Jadi Pramugari Berharap Sukses Di Dunia Hiburan

175

BLITAR, Trenz Lifestyle | Sejatinya, wajah cantik Intan Tri sering berseliweran di jagat maya bareng penyanyi kelompok Arif M Ansiori (Bajol), Fira Cantika dan Nabila. Wajar saja kalau kemudian Agi Sugiyanto CEO Proaktif grup ngajak bergabung di manajemennya.

“Saya kebetulan udah jarang diajak dalam pembuatan video Bajol, makanya saya putuskan menyusul kakak di Bogor. Eh, mbak Dara Ayu yang lagi sibuk pembuatan single dan video klip, ngajakin tinggal di apartemennya,” cetus Intan saat menemani Dara Ayu manggung di Konser Road Kilau Raya MNCTV di Blitar Jawa Timur. Jumat (23/9/2022))

Intan Tri

Ketika baru seminggu tinggal bareng Dara Ayu, Intan langsung diajak syuting 5 video klip terbaru milik penyanyi asal Lumajang tersebut

“Pak Agi yang ngajak saya mendampingi Dara Ayu di lima single terbarunya, ya Alhamdulillah kepindahan saya ke Jakarta nggak sia-sia,” ujar puluhan model klip Bajol ini.

Sebagai produser dan talentschout, insting Agi Sugiyanto lumayan tajam. Sebagai bukti, Agi Sugianto sukses melahirkan kelompok vokal fenomenal Trio Macan hingga 3 generasi, hingga Maulana Ardiansyah dan Dara Ayu.

“Saya melihat ada aura keartisan dalam diri Intan, terbukti meski dia hanya sebagai model klip, tapi followers lumayan banyak. Ini yang mendasari saya untuk bergabung dengan manajemen Proaktif grup,”ujar Agi Sugiyanto saat dimintai komentar soal perekrutan Intan.

Intan berharap dengan ditangani Agi Sugiyanto kariernya dijagat hiburan bisa melesat.

“Saya belum pede nyanyi, makanya untuk sementara biarkan saya di model dulu, nanti kalau kepercayaan diri jadi penyanyi udah tumbuh, dan ada kesempatan akan saya coba,” kata gadis cantik kelahiran Lumajang, 20 Juni 2000 ini.

Dengan postur tubuh tinggi semampai serta paras yang cantik, Intan pernah ditawari untuk menjadi pramugari di salah satu penerbangan nasional.

“Tapi gegara Covid, akhirnya saya nggak bisa ikut pelatihan di kawasan Cengkareng. Batal deh jadi pramugari, kecewa pastinya, tapi dibalik kejadian yang tidak mengenakan. Pastinya Gusti Allah telah menyiapkan hadiah buat saya yang lebih baik. Saya berharap bisa sukses karier dunia hiburan.” Pungkas Intan Tri. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.