Trenz Indonesia
News & Entertainment

Istri Bupati Halmahera Selatan Beri Bingkisan Nataru Untuk Warga Kurang Mampu

229

BACAN, Trenz News | Sambut Nataru (Natal Dan Tahun Baru), Istri Bupati Halmahera Selatan, Hj Eka Dahliani Abusama beri bingkisan kepada warga kurang mampu, yang dilaksanakan di beberapa Gereja di wilayah Kecamatan Bacan, Halmahera Selatan, Kamis (22/12/2022).

Bingkisan Nataru tersebut diberikan dan disalurkan kepada asaran kepada ummat Kristen yang ada di Halmahera Selatan.

Menurut Hj Eka Dahliani Abusama, pemberian bingkisan ini dalam rangka, menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. Sebanyak 300 paket bingkisan akan disalurkan ke warga kurang mampu, terutama kepada para janda, lansia dan anak yatim.

Istri Bupati Halmahera Selatan, Hj Eka Dahliani Abusama

“Semuanya ada 300 paket, tapi yang terbagi di sini baru sekitar 50an bingkisan.” Ujar Hj Eka Dahliani Abusama.

“Kemudian di Desa Tomori sekitar 90 paket, dan satu KK dapat dua bingkisan, ” tambahnya.

Hj Eka Dahliani Abusama juga berharap, dalam perayaan Natal nanti, ummat Kristen di Halmahera Selatan, dapat merayakan dan melaksanakan ibadah, dengan lancar dan tidak ada gangguan.

“Kita berharap sama, kita umat Muslim beribadah dengan lancar. Begitu juga ibadah umat Kristiani dapat berjalan lancar, khidmat dan dapat keberkahan dari Tuhan”, harapnya.

Tak lupa kepada para penerima bingkisan, Hj Eka Dahliani Abusama juga turut mengundang untuk menghadiri acara Open House, bersama Bupati Halmahera Selatan, di kediamannya pada 27 Desember 2022 nanti.

“Saya undang kepada bapak ibu sekalian, untuk hadir ya, di acara Open House dengan Pak Bupati.”, ujarnya.

“Karena tanggal 25 dan 26 itu, masih perayaan Natal, jadi tanggal 27 kita mulai. Saya harap semuanya bisa datang,” pinta Hj Eka Dahliani Abusama. (Fjr) | Foto: Istimewa

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.